Home Sumsel Perbaiki Jembatan Pipa Reja, Pemkot Palembang Libatkan Pertamina

Perbaiki Jembatan Pipa Reja, Pemkot Palembang Libatkan Pertamina

Kordanews -Pemkot Palembang terus lakukan penanganan terjadinya banjir di setiap titik Kota Palembang dengan melakukan peninjauan langsungĀ  ketempat permasalahan terjadinya banjir, seperti yang dilakukan Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang di Jl. Pipa Reja, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning tepatnya persis di Depan Kantor Camat Kemuning, Palembang.
Sebelum kedatangan Wakil Walikota Palembang tampak para pekerja dari PUPR Kota sedang membersihkan sampah yang ada di saluran dibawah jembatan kecil dan sampahnya langsung dinaikan ke mobil sampah yang pamor ditempat itu.
Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang bersama dengan Ahmad Bastari Kadin PUPR Kota Palembang, Edison Kadin Kominfo Palembang juga, M. Irman, Camat Kemuning dan Lurah Pipa Reja bersama beberapa staf pemkot langsung mendekati para pekerja dan melihat kendala apa yang akan terjadi bila diadakan perbaikan dari jembatan yang berada di atas aliran tersebut.
Setelah melakukan pembicaraan dengan Camat dan Lurah serta masyarakat di wilayah tersebut akhirnya Fitrianti Agustinda memahami permasalahan seperti disampaikan nya “Di samping Jembatan ini ada Pipa Gas, seandainya kita membangun, tentu harus melalui izin dan sepengetahuan dari pertagas” jelasnya Jum’at (04/02/22) setelah mengetahui kendala bila ingin mengadakan perbaikan ditempat tersebut.
Lebih lanjut dikatakannya, nah kalau sudah ada komunikasi sudah ada koordinasi kita berharap nantinya pada saat pembangunan ini, betul-betul bisa diawasi dari pertagas sehingga pipa itu sendiri relatif aman dan jangan sampai terjadi apa-apa dan kami berharap juga nanti bisa dibantu secara sepenuhnya melalui pertagas atau Pertamina karena ini sangat berkaitan dengan kondisi di lapangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
“Jembatan ini, ingin dilebarkan dan juga agak sedikit ditinggikan. Supaya arus modernisasi kendaraan lancar dan juga arus air di bawahnya juga lancar untuk mencegah terjadinya genangan banjir.” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here