Home Entertainment Dj Echa Semarakkan Party Senin Malam Di Kenzo Live Palembang

Dj Echa Semarakkan Party Senin Malam Di Kenzo Live Palembang

KORDANEWS-Tempat makan dan hiburan Kenzo Live Rajawali Resto & Singing Hall yang berada di Jl. Rajawali Komplek Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang diramaikan oleh penikmat hiburan malam walaupun event diadakan pada Senin malam tgl 16 Januari 2023, apa lagi dengan kehadiran dari DJ Echa from Jakarta yang menambah semarak dan meriahnya suasana.

Eka Trisnawaty yang lebih populer dengan nama DJ Echa yang pernah hadir di Kota Palembang beberapa tahun lalu mengungkapkan, pada saat pandemi yang lalu dirinya tetap menerima Job dibeberapa Kota walau dengan pembatasan waktu. “Aku pada saat pandemi lalu tetap ada rezekinya dan mendapat Job di beberapa Kota seperti Bali, Cerebon, Batam dan lain-lainnya” ujarnya. Selasa (17/01/23)
Diakui, cewek cantik kelahiran Jakarta, 13 April 1993 ini, tadinya Ayahnya menginginkan ia untuk menjadi Polwan namun setelah tamat sekolah dirinya masuk Sekolah DJ dan belajar selama 6 bulan akhirnya menguasai beberapa genre musik DJ.
“Aku belajar musik DJ, berawal dari suka dengan musik dan senang kalau melihat DJ tampil di muka dan bisa meracik musik DJ, akhirnya setelah tamat sekolah langsung masuk sekolah DJ dan belajar selama 6 bulan, begitu selesai sekolah, tidak menunggu lama langsung mendapat job yang akhirnya berlanjut sampai sekarang ini” terangnya.
Saat di tanya tentang keinginan orang tuanya untuk menjadikan ia Polwan, ia pun menjelaskan “Orang tua saya itu menginginkan kalau anak nya laki-laki biar bisa menjadi polisi, apa lagi dia tau ternyata saya wanita dan setelah dewasa sedikit tomboy dan mempunyai badan tinggi serta besar” terangnya kenapa ayahnya menginginkan ia bisa masuk Polwan.
“Nah sekarang usiaku sudah lewat jadi sudah enggak bisa lagi jadi Polwan dan tetap meneruskan menjadi DJ sampai saat ini” tambahnya.
“Aku mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang masih ingat sama akunya, dan mau hadir semoga teman-teman bisa tetap sehat dan sukses selalu” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here