Home Entertainment DJ Tiara Queen Dapat Suprise Kue Ultah saat Tampil Di Kenzo Live...

DJ Tiara Queen Dapat Suprise Kue Ultah saat Tampil Di Kenzo Live Rajawali Palembang

 

KORDANEWS-Acara yang dikemas Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali Palembang dengan menghadirkan bintang tamu dari Jakarta DJ Tiara Queen lebih berbeda dari sebelumnya.

Hal ini diawali dengan persembahan lagu ulang tahun dari resident DJ Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dan Kue ulang tahun yang di persembahkan untuk DJ Tiara Queen yang pada saat itu, tepat berulang tahun.

Tiara Queen sempat kaget dibuatnya, lagu dan kue tersebut tertuju kepadanya, dia pun berdoa sebelum meniup padam semua lilin yang menyala diatas kue ultah nya itu.

Saat dibincangi Tiara Queen sebelum penampilan nya mengatakan “Selama Satu Minggu pada bulan puasa kemaren Saya tidak di Indonesia, dapat Job di Kamboja, tapi saat lebaran Idul Fitri sudah kembali ke tanah air dan merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga” ujarnya.

Dikatakannya, ia sempat kaget saat mendapat persembahan lagu dan kue tersebut tertuju kepadanya.

“Terimakasih kepada semua karyawan dan management Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang juga pada pengunjung yang sempat menyanyikan lagu Happy Birthday, semoga kita diberikan kesehatan selalu” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here