Home Entertainment Dj Mareta Frank Bakal Meriahkan Pesta Malam Di Kenzo Live Palembang

Dj Mareta Frank Bakal Meriahkan Pesta Malam Di Kenzo Live Palembang

Kenzo Live Rajawali Palembang Bakal Dimeriahkan DJ Mareta Frank

KORDANEWS-Tempat hiburan baru Palembang, Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Jl. Rajawali, Komplek Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang pada tanggal 27 Januari 2023 bakal mengadakan event dengan menghadir bintang dari Jakarta untuk menghibur pengunjung di tempatnya.

Wira Guna selaku Manager Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang kepada media ini mengatakan “Pada Hari Jumat, 27 Januari 2023 Kenzo Live Rajawali akan menghadirkan DJ Mareta Frank yang akan mengajak para pengunjung untuk bisa terhibur dengan alunan musik yang akan dimainkan dan diracik oleh DJ Mareta Frank” terangnya. Rabu (25/01/23)

Lebih lanjut dikatakannya, namun, sebelum penampilan bintang tamu DJ Mareta Frank, pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari Home Band dan Resident DJ yaitu Orange Band dan DJ Putra, Ivan, Denny juga resident DJ dari Doom Management.

“Ayo reservasi sekarang juga ke Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall, Jl. Rajawali Komplek Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang, sambil menikmati event 25 Januari, malam ini yaitu Happy Chinese New Year” pungkasnya (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here