Home Entertainment Ocean Light Palembang Bakal Hadirkan Ajun Perwira & Jennifer Jill

Ocean Light Palembang Bakal Hadirkan Ajun Perwira & Jennifer Jill

KORDANEWS-Tempat hiburan baru Ocean Light Bar Kafe & Bar yang berada di Jl. R. Soekamto Novotel Hotel Palembang bakal ada penampilan DJ From Jakarta, yaitu Ajun Perwira & Jennifer Jill pada Kamis, 9 Februari 2023.
Martin selaku divisi Event Promotion Ocean Light Palembang menyampaikan “Untuk memberikan hiburan terbaik bagi Pengujung kami, Ocean Light Palembang akan mengadakan Event Special dengan menghadirkan Bintang DJ dari Jakarta yaitu Ajun Perwira & Jennifer Jill yang akan memeriahkan dan memberikan penampilan terbaik dalam meracik musik lewat C-DJnya” ucapnya. Kamis (02/02/23)
Menurutnya, sebelum penampilan dari  keduanya, para pengujung Ocean Light Palembang akan dihibur talent dari Home Band dan Resident DJ yaitu Triple One Band, DJ Resident, Berick, Cherry, Shelly dan Hellent_moon.
“Untuk info dan recervasi bisa datang langsung ke Ocean Light Kafe & Bar Di Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang, jangan lupa catat tanggal dan waktu penampilan nya atau ikuti info IG. oceanlight biar tidak ketinggalan informasinya” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here