Home Entertainment Nonkrong Di TheVenus Golden Hall Bakal Dihibur Penampilan R Two Band

Nonkrong Di TheVenus Golden Hall Bakal Dihibur Penampilan R Two Band

KORDANEWS-Walaupun baru berjalan 3 tahun berdiri R’two Band sudah melalang buana kebeberapa Kota di Indonesia. Terbentuk pada tahun 2020 yang bernama group Band R’two dengan personil anak-anak muda Bandung ini, tampil dan menghibur pengunjung theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang setiap malamnya.

Intania selaku Leader Band mengatakan “R’two Band didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Masing-masing personil memiliki latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain musik dan berkeinginan bermain musik untuk memuaskan semua publik dengan tujuan menghibur” ujarnya. Sabtu (11/02/23).

Diakuinya, Untuk masing-masing personil sudah memiliki jam terbang yang banyak dan sudah tampil di beberapa kota di seluruh Indonesia.
R’two band official all experience: yaitu tampil di AMOLE (Timika), SILK (Bintan Lagoon Resort), BLUE BAR (Bintan), Q-BEAT (Ternate), P2 (PALU), METZO (Lombok), BERAU PLAZA (Berau), BOTOL MUSIK (Kupang), DANCING HALL (Kupang), CHAMPIONS CLUB (Aston Tanjung Balai), MCB CLUB (Jakarta), Dragon (Pekanbaru), J-MEX CLUB (Dumai), DOME CLUB (Swiss-Belhotel Palu), TERRASSE LOUNGE (Palu), L2C (Balikpapan) Dan sekarang di theVenus Golden Hall Palembang.

Dikatakannya, R’two band sendiri baru pertama kali perform di Kota Palembang dengan personil Saya sendiri Intania Leader juga sebagai Vocal, Rendy, Diza, Iyank, Keyboard: Rizal, Bass: Acunk, Guitar: Harry dan Drum: Lova.

“Harapan dan pesan dari kami untuk semua pengunjung theVenus Golden Hall Palembang, semoga semakin betah stay menikmati musik nyanyi-nyanyi bareng R’two Band dan selalu terus pantau story IG nya theVenus Golden Hall Palembang karena banyak kejutan event di setiap minggunya” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here