Home Entertainment Anggi Mareto Sukses Hibur Pengunjung theVenus Palembang Dengan Lagu Andalannya.

Anggi Mareto Sukses Hibur Pengunjung theVenus Palembang Dengan Lagu Andalannya.

KORDANEWS-Anggi Mareto penyanyi asal Tapanuli Utara (Sumatera Utara) kelahiran 6 Maret 2002 keluaran ajang pencari bakat Indonesian Idol musim kesebelas merupakan juara ketiga yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta pada 2020-2021 tampil di event theVenus Golden Hall Palembang dengan mengawali menyapa para pengunjung setia tempat hiburan ini “Hallo selamat malam theVenus Palembang gimana khabarnya” paparnya sambil mengawali menyanyi dengan membawakan lagunya. Jum’at malam (31/08/23)

Anggi Mareto membawakan beberapa lagu yang juga mendapat respon dari para penggemarnya dengan ikut bernyanyi bersama diantaranya lagu: peri cintaku, semata karena mu, rungkad, tak segampang itu, pesan terakhir, pudar, tanya hatiku, terlalu cinta dia

Anggi sebagai orang yang juga menghargai daerahnya memberikan pertanyaan kepada pengunjung setia theVenus Golden Hall Palembang “Siapa yang disini orang Sumatera Utara” tanya nya kepada para penggemarnya… “Ada…? lanjutannya lagi sambil melihat para penggemarnya mengacungkan tangga… Dengan langsung membawakan lagu yang akrab dengan telinga kelahiran Sumatera Utara yaitu lagu Sai an ju ma au.

Usai membawakan beberapa lagu yang dinyanyikannya Anggi Mareto langsung menghilang dibalik dipanggung, tanpa bisa ditemui sama sekali. Menurutnya Info yang di dapat, Anggi emang enggak bisa ditemui sama sekali, jangankan oleh para media untuk penggemar nya saja yang ingin berfoto dengan dirinya pun tidak bisa. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here