Home Entertainment Tampil Memukau Di Palembang Dj Tia Talenta Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Tampil Memukau Di Palembang Dj Tia Talenta Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Kordanews – Kehadiran DJ Tia Talenta di Event yang digelar Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang membuat suasana tempat hiburan itu pecah.

Ditemui sebelum penampilan DJ Tia Talenta mengungkapkan perjalan ke Palembang “Kehadiran saya kali ini ke Kota Palembang penuh perjuangan sekali, tidak seperti sebelum-sebelumnya saat ingin ke Palembang karena kali ini saya kena delay pembatalan penerbangan beberapa kali tanpa saya ketahui, karena hal tersebut saya akan membuat suasana tempat Kenzo Live Rajawali Palembang harus petcah suasana untuk bisa membayar kekecewaan saya” terangnya. Kamis (31/08/23)

“Saya belajar DJ secara Otodidak saja, karena sering ada event dari kampus ke kampus pada masa itu, membuat saya ingin bisa juga bermain DJ.” ungkapnya saat ditanya awal pertamanya terjun sebagai seorang DJ.

DJ kelahiran Jakarta, 8 Februari ini juga memberikan motivasi dan supportnya kepada anak muda Indonesia yang ingin menjadi DJ seperti diutarakannya “Kalau ingin menjadi DJ Profesional dan sukses harus mengikuti saran ini: yang pertama kita harus menjaga etitude/etika dan kedua harus banyak link atau teman dan yang ketiga harus jauhi narkoba karena kita bisa hancur bila sampai menggunakan narkoba yang akan mengakhiri karir yang sudah kamu perjuangkan” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here