Home Sport Romelu Lukaku Bereuni Dengan Jose Mourinho

Romelu Lukaku Bereuni Dengan Jose Mourinho

KORDANEWS – Klub Serie A AS Roma resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Roma mengumumkan perekrutan Lukaku itu pada Kamis (31/08/2023) siang waktu setempat. Sebelumnya masa depan pemain Belgia itu sempat jadi tanda tanya.

Ia sebenarnya ingin dipermanenkan oleh Inter Milan. Namun Lukaku membuat Inter kecewa karena ia disebut siap gabung Juventus.

Namun ia ternyata tak jadi gabung ke Juve. Pada akhirnya striker gempal itu bereuni dengan mantan bosnya di Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho.

AS Roma mengumumkan bahwa mereka mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman saja. Ia akan bermain di Olimpico sampai musim panas 2024 mendatang.

Roma juga sudah memberikan nomor punggung pada Lukaku. Nantinya ia akan memakai nomor punggung yang tak biasa.

“AS Roma dengan bangga mengumumkan penandatanganan Romelu Lukaku dari Chelsea untuk sementara hingga 30 Juni 2024.”

“Di Roma, Lukaku akan mengenakan nomor punggung 90. Selamat datang, Romelu!” Demikian pernyataan Roma.
Romelu Lukaku mengaku dirinya merasa tersentuh oleh hangatnya sambutan dari manajemen AS Roma maupun para fans klub ibukota tersebut. Ia pun tak sabar untuk segera bermain dan memberikan kemampuan terbaiknya bagi I Lupi.

“Sambutan yang diberikan oleh Klub ini dan para penggemarnya membuat saya tersentuh dan mewakili insentif lebih lanjut untuk memberikan segalanya untuk tim baru saya. Saya menghirup atmosfer Stadion Olimpiade sebagai lawan, saya merasakan kehangatan dari para penggemar Roma dan hari ini senang rasanya mengetahui Anda menjadi bagian darinya,” itulah kata-kata pertama Lukaku sebagai pemain Roma.

“Saya berkesempatan bertemu dengan pemilik dalam beberapa hari terakhir dan saya terkesan dengan ambisi mereka. Sekarang kami harus bekerja, rendah hati, dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan: bagi saya, saya tidak sabar untuk menyediakan diri bagi tim saya rekan satu tim, di dalam dan di luar lapangan,” tuturnya pada laman resmi Roma.

General Manager AS Roma, Tiago Pinto, mengaku sangat senang karena akhirnya Romelu Lukaku bersedia merapat ke Olimpico. Sebab ia paham Lukaku adalah penyerang top dan akan bisa membantu Roma menjadi lebih kompetitif.

“Mengetahui bahwa Lukaku telah memilih Roma hanya bisa menjadi alasan kepuasan besar bagi kami semua: dengan kedatangannya kami memperoleh lebih banyak pengalaman, profesionalisme, dan keinginan untuk menang,” ucap Pinto.

“Semua pilihan kami selalu ditujukan untuk meningkatkan level daya saing Roma dan kami terus mengukur kebaikan mereka di lapangan: namun melihat para penggemar menyambut Romelu dengan antusiasme seperti itu membuat kami sangat bangga,” tandasnya.

Editor : babayaga

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here