Home Entertainment Dj Jasmin Akui Ikut Sekolah Kepribadian Agar Bisa Lebih Pede

Dj Jasmin Akui Ikut Sekolah Kepribadian Agar Bisa Lebih Pede

KORDANEWS-Berbagai upaya yang bisa dilakukan orang untuk bisa tampil berani di depan umum dan tidak merasa gugup atau gemetaran di pandangi oleh ribuan mata yang tertuju kepadanya.

Hal ini disampaikan Yasmine Ameera Model Majalah Popular yang mengawali karier sebagai seorang DJ pada tahun 2022 dalam obrolan bersama media ini, sebelum penampilannya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang mengatakan “Awal saya menjadi DJ pada tahun 2022 yang berbarengan sebagai model di Majalah Popular dari 2022-2023” ujarnya. Jum’at (05/07/24)

Diakui dara manis, buah hati kedua orang tua asal Padang (Sumatera Barat), kelahiran Padang, 30 Juli 2002, awalnya menjadi DJ ini, justru pada saat mengikuti model majalah popular yang pada saat itu, di sekolahi dan belajar musik DJ, kebetulan memang aku suka dengan musik. Setelah masa kontrak menjadi model selesai dan tidak melanjutkan lagi, dan fashion ku di musik akhirnya menjadi DJ sampai dengan sekarang ini.

“Sebentar lagi saya ulang tahun nich ada yang mau kasih kado enggak, bulan ini loch tanggal 30 Juli” selorohnya sambil melepas tawa renyah nya.

“Saya ini, sebenarnya orangnya kurang percaya diri, akhirnya ikut belajar kepribadian serta sekolah akting dan ikut model akhir dari sana mulai berani tampil di depan umum setelah belajar DJ dan ketemu dengan berbagai macam orang” tutup pemilik akun Instagram Jasmine_ameera123 (eh)

Editor : admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here