Home Entertainment DJ Maharanie Akui Pernah Tergabung Dalam Group Band Wanita

DJ Maharanie Akui Pernah Tergabung Dalam Group Band Wanita

KORDANEWS-Pertunjukan event Ocean Light yang berada di area Novotel Hotel Jl. R. Soekamto, Palembang, pada awal bulan September, Minggu pertama menghadirkan DJ Maharanie untuk menghibur pengunjung setianya, menjadi hal special bagi DJ asal Jakarta ini.
Saat dibincangi sebelum penampilan nya mengatakan “Sebelum menjadi DJ saya merupakan personil group band yang semua anggotanya cewek, disaat masih Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sempat juga populer pada tahun 2006” ungkap DJ Maharanie yang mulai berkarir sebagai DJ pada tahun 2007. Senin (04/09/23).
Diakuinya, group band yang pernah di ikutinya merupakan band indi yang dimainkan agak ekstrim seperti ada metalnya dikit, rock dikit tapi tidak rocker banget, tapi ada Indi nya juga yang kiblatnya lebih ke the cranberries no doubt.
Maharanie juga mengatakan, kalau pernah ikutan kompetisi dj, walau belum pernah menang tapi hanya sebagai juara 3 atau 4 di heineken thirst, sama juice dj quest yang sudah lama banget dan pernah juga menjadi finalis fynear dikompetisi DJ.
Dara kelahiran 17 Oktober ini merupakan paduan dari asal tiga daerah seperti diungkapkannya “Mama ku asal dari Sumatera (Medan), dan papa asal (Padang) tapi ada arabnya” jelasnya saat ditanya asal daerahnya.
Dan dara manis yang memiliki akun Instragram maharanie17, lebih lanjut mengungkapkan “Palembang sepertinya tidak ada yang berubah, waktu terakhir ke Palembang, menginapnya disini juga dan kamar yang ditempati juga sama pada tahun 2019 sebelum pandemi tapi sekarang lebih ramai saja” ujarnya saat ditanya kesannya dengan Kota Palembang.
“Pokoknya nanti aku akan memberikan penampilan yang terbaik dan membuat semua orang happy dan bergembira serta heboh” tutupnya. (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here