Home Entertainment Ingin Fokus Nge DJ, Amara Queen Berhenti Jadi SPG Kosmetik

Ingin Fokus Nge DJ, Amara Queen Berhenti Jadi SPG Kosmetik

KORDANEWS-Menjalankan kehidupan dan memilih profesi sebagai pekerjaan untuk menghasilkan uang tentu berbagai cara dilakukan oleh setiap manusia, hal ini juga dilakukan Amara Queen memilih profesi sebagai seorang DJ yang sebelumnya hanya bekerja menjadi SPG Kosmetik.
Hal ini diungkapkan nya sebelum penampilannya yang mengalunkan musik keras menggema namun berirama, berlangsung di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang lewat racikan musik yang dimainkan DJ Amara Queen dengan alat C-DJnya membuat pengunjung setia ditempat ini pun bergoyang dengan asiknya.
“Perjalanan saya lancar saja dan cuaca di Kota Palembang sudah mulai bagus” ungkapnya. Kamis (09/11/23) saat di tanya perjalanan ke Kota Palembang dengan sudah mulai turunnya hujan yang sudah menghilangkan kabut asap yang sebelumnya menutupi Kota Palembang.
Diakui Amara Queen kalau awal dirinya menekuni menjadi seorang DJ pada tahun 2013, tapi sempat stop-stop yang sebelumnya menjadi SPG Kosmetik.
“Dulunya aku itu suka dengan musik dari situ akhirnya disekolahi oleh pacar pada saat itu dan akhirnya sampai sekarang menjadi DJ” terangnya dengan berkecimpungan nya di dunia DJ.
Menurutnya perempuan kelahiran Jakarta, 28 Juni 1996 ini, menjadi DJ ada pengalaman baik dan buruknya dibeberapa kota yang di kunjungi, tapi yang menariknya, menjadi banyak mendapat teman baru di setiap kota yang dikunjungi.
“Sebelum ke Kota Palembang, saya ke Kendari dan setelah dari Kota Palembang ini, rencananya akan ke Balikpapan, alhamdulillah sudah ada beberapa jadwal untuk event di kota-kota di Indonesia” tutup perempuan yang mempunyai medsos Instragram dj_amaraqueen ini. (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here