Home Peristiwa Pemkot Palembang Pastikan 400 Lampu Di Kawasan Alang-alang Lebar Yang Padam Segera...

Pemkot Palembang Pastikan 400 Lampu Di Kawasan Alang-alang Lebar Yang Padam Segera Menyala

KORDANEWS-Sejumlah lampu jalan di Kota Palembang yang rusak di perbaiki. Perbaikan lampu jalan kali ini di tinjau langsung oleh PJ Walikota Palembang Ratu Dewa yang saat ini di wilayah Alang-alang Lebar.
Malam tadi, sebanyak ratusan lampu yang rusak di Kecamatan Alang-Alang Lebar menjadi target untuk diperbaiki diantaranya Kelurahan Talang Kelapa dan berbagai titik lokasi lainya, petugas memperbaiki lampu dibagi menjadi tiga tim dengan mengerahkan tiga mobil crane.
Perbaikan lampu terus dikebut oleh Ratu Dewa bersama jajarannya sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Palembang.
Hal ini disampaikan Ratu Dewa mengatakan “Sebelumnya setiap ada pengaduan pihaknya selalu melakukan perbaikan, namun kali ini dilakukan secara lebih terukur. Berdasarkan data titik lampu rusak di Kecamatan Alang- alang lebar ini hampir di angka 400 lebih menurut pak camat. Jadi saya ingin memastikan malam ini dengan Pak Camat dari 400 ini berapa yang harus kita selesaikan dan sisanya tinggal berapa” ucapnya. Sabtu (13/01/24).
Dikatakannya, tidak berhenti di hari ini, perbaikan lampu jalan di Kecamatan Alang-Alang Lebar ini akan tetap dilanjutkan besok.
“Malam tadi saya tinjau mobile dengan pak camat dan yang lainya, kalaupun tidak selesai malam tadi saya minta Minggu ini harus selesai 400 lampu di Alang-Alang Lebar, biar terukur. Perbaikan malam hari ini ditargetkan 100 lampu dengan beberapa bahan yang telah disiapkan. Selama saya menjabat semua harus clear (selesai) mengenai persoalan lampu jalan yang rusak,” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here