Home Politik Ratu Dewa Hadiri Pelantikan Puluhan Ribu KPPS

Ratu Dewa Hadiri Pelantikan Puluhan Ribu KPPS

KORDANEWS-Sebanyak 33.000 lebih anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, dilantik dihadiri langsung Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa.

Ratu Dewa dalam sambutannya menyampaikan berbagai wejangan terhadap para anggota KPPS yang dilantik guna menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu mengatakan “Karena kalian adalah penyelenggara pemilu yang berada di garda terdepan, pesan saya jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi rasa persaudaraan sebagai sesama anggota KPPS,” ujar Ratu Dewa Kamis (25/01/24) yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris KPU Kota Palembang, iya juga meminta kepada para Anggota KPPS untuk memegang tanggung jawab bukan hanya sebagai Tupoksi, tetapi juga memegang tanggung jawab terhadap Kota Palembang.

Dirinya juga yakin dan percaya, kalau bapak, ibu dan teman-teman akan banyak berkorban, baik pikiran, perasaan serta waktu. “Maka dari itu, tetaplah jaga kesehatan dan kebersamaan,” tambahnya bahkan tak lupa menyampaikan pesan moral kepada puluhan ribu anggota KPPS Kota Palembang.

Seperti disampaikannya “Amanah yang diterima oleh anggota KPPS bisa menjadi sebuah anugerah, ancaman bahkan sebuah musibah. Namun ingat, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, namun yang terpenting juga, bahwa tidak ada juga kesuksesan tanpa dorongan doa kedua orang tua,” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here