Home Sumsel Bagi Sembako, Ratu Dewa Disambut Antusias Warga Jakabaring

Bagi Sembako, Ratu Dewa Disambut Antusias Warga Jakabaring

 

KORDANEWS-PJ Walikota Palembang Ratu Dewa lanjutkan program pembagian Sembako dan jemput bola pembuatan dokumen kependudukan, pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, disambut antusias warga yang berlangsung di Halaman Masjid Cheng Ho Jakabaring.

Pada kesempatan waktunya, hal ini disampaikan PJ Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan “Alhamdulillah syukur kita sudah saksikan sama-sama masyarakat cukup antusias, apalagi ada kuis tadi pertanyaan yang menghibur dan termasuk ada pertanyaan-pertanyaan yang memberikan pemahaman pada masyarakat,” terangnya. Kamis (18/04/24)

Dikatakannya, total Sembako yang dibagikan pada warga Jakabaring, tersebar di beberapa kelurahan yang berjumlah 580 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), namun 100 paket sudah dibagikan sebelumnya.

Menurutnya, 580 paket sembako sesuai dengan janji saya, pemberian sembako baru kita bagikan 100, sisanya 480 kita bagikan hari ini dan pasti kebagian semua dan kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka kemiskinan ekstrem di Kota Palembang yang berjumlah 12.812.

“Mudah-mudahan bantuan pasca idul fitri ini membantu dan bisa dimanfaatian dengan sebaik baiknya oleh KPM di Jakabaring,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan paket sembako ini akan terus dilanjutkan mengingat sembako sangat dibutuhkan oleh warga. Apalagi di kondisi harga yang sekarang, kita berbagi sampai keseluruhan kelurahan dan kecamatan yang ada di Palembang dan juga fokus untuk menyelesaikan dokumen kependudukan warga, seperti KK, Akte kelahiran, KIS, KIP dan KIA.

“Semuanya kita layani karena sifatnya jemput bola jangan sampai warga yang menunggu tapi kita yang mendatangi warga, semoga pelayanan ini bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya.

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here