Home Sport Chelsea Sikut MU untuk Transfer Bek Fulham Ini

Chelsea Sikut MU untuk Transfer Bek Fulham Ini

KORDANEWS -Rencana Manchester United untuk merekrut Tosin Adarabioyo di musim panas nanti menemui kendala baru. Bek Fulham itu dikabarkan kini masuk dalam radar Chelsea.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU lagi berburu bek tengah baru. Setan Merah kekurangan tenaga di lini pertahanan mereka sehingga manajemen MU berniat untuk menambah bek tengah mereka.

Salah satu nama yang dilaporkan bakal direkrut MU adalah Tosin Adarabioyo. Bek tangguh Fulham itu dilaporkan masuk dalam radar Setan Merah saat ini.

Dilansir The Daily Mail, MU punya pesaing baru untuk jasa Adarabioyo. Chelsea dilaporkan kini berminat untuk memboyong sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Adarabioyo diplot Chelsea sebagai pengganti Thiago Silva.

Bek senior itu sudah dipastikan akan cabut di musim panas nanti. Alhasil ada lubang di lini pertahanan mereka saat itu.

Chelsea kebetulan terkesan dengan penampilan Adarabioyo di Fulham. Mereka meyakini sang bek bisa menambal kepergian Thiago Silva di lini pertahanan mereka.Menurut laporan tersebut, Chelsea menjadikan Adarabioyo sebagai incaran utama mereka di musim panas nanti.

Selain karena faktor performa, Adarabioyo bisa didapatkan secara gratisan. Sang bek sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Fulham yang habis di musim panas nanti.

Kebetulan Chelsea saat ini tidak bisa keluar uang banyak untuk merekrut pemain mengingat mereka terancam sanksi FFP. Jadi bek tangguh gratisan seperti Adarabioyo bisa jadi solusi yang bagus untuk tim mereka.

Menurut laporan yang sama, Adarabioyo saat ini masih belum menentukan akan bergabung dengan klub mana.

Ia akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan pindah ke ke mana di musim panas nanti

Editor : babayaga

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here