Home Budaya Safari Ramadan, Pelindo Bagikan Ribuan Paket Sembako

Safari Ramadan, Pelindo Bagikan Ribuan Paket Sembako

KORDANEWS – PT Pelabuhan Indonesia 11 (Persero) Cabang Palembang menggelar acara tahunan Safari Ramadhan yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan tema ‘Menebar Cinta menJalin ukhuwah di bulan yang penuh berkah’ bertempat dl Grand Ballroom Hotel Novotel Palembang.

Safari Ramadhan ini dikemas dalam bentuk buka puasa bersama antara Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan pekerJa PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki.

Dani Rusli Utama Direktur Teknik dan Manejemen Resiko Pelindo II Palembang, dalam kegiatan Safari Ramadhan 1438 H, mengatakan, IPC Palembang memberikan bingkisan lebaran sebanyak 103 paket bingkisan untuk anak-anaka yatim panti asuhan dan 800 paket bingkisan lebaran untuk Tenaga Kena Bongkar Muat (TKBM).

Disamping itu juga melalui program Corporate Socual ResponSibnlity (CSR) akan diselenggarakan kegiatan pasar murah di wilayah Boom Baru dan Sei Lais dengan menjual sebanyak 1000 paket bungkisan.

“Hasil penjualannya akan diserahkan kepada rumah ibadah di Wilayah Sungai Laisuntuk keperluan renovasi dan rehabilitasi”, ujarnya, Selasa (12/6).

Lanjut dia, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen IPC Palembang yang tertanam dalam nilai-nilak perusahaan yakni CINTA (Customer Centric, Integrity, Nasnonalusm, Teamwork dan Action) untuk berpartisipasi dalam bulan Ramadhan dan kepentingan sosial masyarakat sekitar wilayah pelabuhan Palembang. “Di harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat secara Iangsung kepada masyarakat”, tukasnya.

Turut hadir dalam acara ini Dani Rush Utama selaku Direktur Teknik dan Manajemen Resiko beserta Prasetyadi selaku Direktur Operasi dan Sistem Informasi PT Pelabuhan Indonesna II (Persero) serta 750 undangan yang terdiri dari pekerja IPC Palembang, IKAPENDA, pengguna Jasa, asosiasi, instansi pemerintah, rekanan dan anak-anak yatim dan panti asuhan.

Editor: janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here