Home Ekonomi Garuda Indonesia Bidik Transaksi Rp 9 Miliar

Garuda Indonesia Bidik Transaksi Rp 9 Miliar

KORDANEWS – PT Garuda Indonesia membidik transaksi Rp9 miliar selama tiga hari pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan digelar di Palembang Indah Mal.

Penyelenggaraan GATF merupakan kali kedua sepanjang tahun 2017. Dari sisi target transaksi Garuda lebih optimis bisa menjual tiket pesawat jauh lebih banyak ketimbang GATF phase 1 maret lalu.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office cabang PalembangWahyudi Kresna mengatakan, GATF phase pertama lalu sukses meraup transaski berkisar Rp8,7 miliar. Transaksi masih didominasi destinasi lokal, sementara untuk penjualan tiket luar negeri hanya memberikan kontribusi berkisar Rp1,2 miliar.

“GATF ini merupakan cara kami untuk mendongkrak penjualan tiket, sebab dibandingkan dengan haribiasa, peningkatan penjualan bisa mencapai 30 persen ketika ada GATF,” jelas Wahyudi, Selasa (12/9).

GATF Palembang phase II ini bakal digelar di Palembang Indah Mall 15-17 September 2017. Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 9 miliar dan 20 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

“GATF ini sudah jadi agenda tahunan yang selalu dinanti pelanggan setia Garuda, sebab kami menawarkan harga yag jauh lebih murah dibandingkan saat normal, contohnya Palembang-Jakarta biasanya Rp 500 ribuan namun selama GATF hanya Rp 400 ribu, lalu Untuk tujuan Jepang hanya Rp 5 juta (PP). Baik dari jumlah transaksi hingga pengunjung terus meningkat dari tahun ke tahun. Karena animo yang tinggi kamu gelar even ini dua kali dalam satu tahun,” ujarnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here