Home Ekonomi Harga Spesial Menginap Akhir Pekan di The 101 Hotel

Harga Spesial Menginap Akhir Pekan di The 101 Hotel

KORDANEWS – The 1O1 Palembang Rajawali kembali memberikan promo terbaru untuk para tamu setianya khusus untuk yang menginap di akhir pekan.

Public Relation Officer The 1O1 Palembang Rajawali, Della Dwi Oktarina mengatakan, THE 1O1 Palembang Rajawali akan terus memberikan yang terbaik bagi para tamu setia.

“Jadi tidak perlu menunggu libur panjang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pada moment weekend ini, kami kembali menawarkan promo terbaru yaitu Sunday Break, menginap di hotel pada setiap hari minggunya,” tuturnya, Jumat (29/9)

Pada promo Sunday Break ini, akan ada harga khusus untuk kamar superior yang ditawarkan yaitu sebesar Rp. 585.000 nett per malam. Dengan mengambil paket ini kamu akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang di Recipe 1O1 Restaurant.

Promo ini berlaku pada setiap hari minggu. Dengan membayar Rp. 585.000 saja kamu juga mendapatkan fasilitas gratis berenang dan fitness, akses cepat wi-fi di semua area, serta valet parking.

Selain memberikan promo kamar, hotel bintang empat dengan 137 kamar ini juga mempunyai promo Food yang menjadi daya tarik para tamu yakni promo All About Gurame, menawarkan 10 varian masakan ikan gurame.

Untuk pemesanan dan infornasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon +6281318108101 atau melalui email di [email protected].

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here