Home Ekonomi Hypermart Beri Potongan Langsung Jika Pakai Debit BNI

Hypermart Beri Potongan Langsung Jika Pakai Debit BNI

KORDANEWS – Hypermart bukan hanya menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, juga memberikan beragam promo menarik mulai dari diskon hingga potongan langsung dari sejumlah perbankan.

Nah, di pekan ini Hypermart kembali memanjakan pelanggan setianya lewat potongan langsung jika berbelanja menggunakan kartu debit BNI semua jenis tipe kartu debit BNI.

Syaratnya cukup mudah cukup belanja dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, akan langsung mendapatkan potongan senilai Rp 25 ribu setiap kali transaksi. Promo berlaku untuk semua kartu debit BNI kecuali kartu debit BNI Syariah.

Tentu saja bagi Anda yang henda berbelanja keperluan sehari-hari hingga persiapan lebaran akan jadi lebih hemat.

Suasana belanja yang nyaman dengan produk-produk yang lengkap, akan membuat Anda hemat waktu karena semuanya ada di satu lokasi, yakni Hypermart. Bahkan, dengan tata ruang yang begitu luas dan terkategori Anda bisa lebih mudah mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Selain promo potongan langsung, promo menarik juga diberikan untuk pelanggan setia Hypermart yang ingin berbelanja produk-produk perlengkapan anak-anak, seperti produk susu.

Pastinya dengan harga spesial yang diberikan pekan ini, Ibu rumah tangga pun kini tak perlu lagi pusing saat berbelanja keperluan sang buah hati. Apalagi jika menggunakan Hicard/OVO. Semua jadi murah dan hemat.

Semua pembelanjaan produk susu diatas satu tahun tersedia diskon hingga 12 persen. Produk yang masuk dalam promo ini yakni Pedia Sure, Ensure, Anmum, Chil-School, S-26 Procal, Vidoran Smart. Sementara untuk pembelian Merries Pants Good Skin M34,L30 dan XL26 harga spesial yang ditawarkan hanya Rp 49.950.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here