Home Ekonomi All New Honda CB150 Verza Hadir di Palembang, Segini Harganya

All New Honda CB150 Verza Hadir di Palembang, Segini Harganya

KORDANEWS – Honda Verza hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin dengan pilihan warna stripe yang minimalis.

Hal ini semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung yang baru beberapa waktu lalu AHM luncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua.

Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat, memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, mengatakan Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“All New Honda CB150 Verza hadir untuk para konsumen yang menginginkan motor naked sport yang tangguh. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ungkap Ronny.

Hadir dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel (pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver) dan Spoke Wheel (pilihan warna Masculine Black). Model ini dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 20.610.000,- untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.930.000,- untuk Spoke Wheel.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here