Home Entertainment Buah Dada Disentuh Pejabat, Begini Reaksi Pamela Safitri

Buah Dada Disentuh Pejabat, Begini Reaksi Pamela Safitri

KORDANEWS – Pamela Safitri mengaku sempat mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari seorang pejabat daerah saat dirinya diundang untuk menghibur ke suatu daerah. Secara terbuka Pamela Safitri mengaku jika dirinya telah mengalami pelecehan karena perilaku pejabat tersebut.

Dikutip dari Tribunnews.com (26/05), Saat menghadiri sebuah undangan untuk menyanyi di suatu daerah yang enggan disebutkan oleh Pamela Safitri. Dirinya mengaku mengalami pelecehan dengan disentuhnya buah dada miliknya oleh seorang pejabat daerah.

Kejadian yang membuat dirinya kaget tersebut karena pejabat daerah itu nekat menyentuh buah dadanya secara tiba-tiba membuat Pamela Safitri langsung berteriak kemudian marah kepada pejabat itu.

Tak hanya marah saja, Pamela Safitri juga akhirnya menangis kemudian melihat ke arah manajemen yang juga melihat kejadian tersebut. Namun pihak dari manajemen tidak bisa melakukan apapun karena memang pejabat tersebut orang yang sangat penting.

“Ya akhirnya nyampe nyentuh (buah dada), kesampaian. Dan (aku) teriak. Dan aku langsung marah, aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ, Jadi manejemen juga ngelihat posisinya gimana,” kata Pamela Safitri.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here