Home Sport Lawan Barito Putera, Tim Prestasi Sriwijaya FC Siapkan Bonus Rp 100 Juta

Lawan Barito Putera, Tim Prestasi Sriwijaya FC Siapkan Bonus Rp 100 Juta

KORDANEWS – Anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainudin mengatakan, pihaknya akan memberi guyuran bonus kepada tim Sriwijaya FC jika berhasil memenangkan pertandingan kembali. Hal tersebut untuk memacu semangat pemain agar terus memenangkan laga yang tersisa saat ini.

“Tiap kemenangan ada bonus, baik tandang atau kandang,” ujarnya Senin (5/11/2018).

Hendri mengatakan, pihaknya telah melakukan hal serupa saat tim menang besar dari Perseru Serui beberapa waktu lalu. Tim diganjar bonus hingga Rp 200 juta untuk kemenangan dengan skor 4 – 0 itu.

Kali ini, menghadapi Barito Putera Senin (12/11/2018) mendatang pihaknya kembali memberikan bonus. “Lawan barito ada 100 juta kita siapkan karena kita dengar manajemen siapkan bonus juga,” ungkapnya.

Ia membeberkan, pihaknya menargetkan minimal poin penuh di 3 laga mendatang. Yaitu saat menjamu Barito Putera, Senin (12/11/2018), laga home kontra Mitra Kukar Jumat (30/11/2018) dan laga away kontra PS Tira Sabtu (17/11/2018) mendatang.

“Dua laga kandang Barito dan Mitra, serta satu laga away lawan PS Tira. Kita tak perlu lihat tim lain seperti PS Tira, yang masih mengantungi dua laga dan PSMS Medan satu laga, fokus pada tim sendiri saja,” tukasnya. (AC)

Editor: Odank

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here