Home Peristiwa Jalan Provinsi di OKI Berlobang Parah

Jalan Provinsi di OKI Berlobang Parah

KORDANEWS – Kondisi kerusakan jalan Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Kayuagung semakin parah. Hampir seluruh bagian jalan rusak berat dan digenangi air.

Dadang , warga setempat mengaku, sudah sejak lama kondisi jalan ini rusak, apalagi sejak pembangunan jalan tol banyak kendaraan berat yang membawa material proyek melintas di jalan provinsi tersebut. “Hujan tergenang panas
berdebu,” keluhnya.

Kalau sudah seperti ini untuk ke Desa Tanjung Serang yang biasa bisa ditempuh hingga 30 menit, padahal kalau biasanya hanya 15 menit saja. Dirinya meminta pemerintah dapat mengajukan perbaikan jalan tersebut yang
sudah mengganggu aktivitas warga.

Camat Kayuangung, Dedi Kurniawan S.STP mengatakan, memang kondisi jalan ini rusak, tapi tidak bisa diperbaiki karena jalan tersebut milik provinsi.” Mudah-mudahan nanti setelah pengerjaan tol dapat diperbaiki,” harapnya.

Sebelumnya Bupati OKI, H Iskandar menambahkan, beberapa waktu lalu Gubernur Sumsel berjanji untuk melakukan perbaikan jalan rusak di OKI.

Tapi kondisi jalan ini juga sudah diajukan agar nantinya dapat segera dilakukan perbaikan. “Jalan ini sangat strategis dan ramai dilalui kendaraan kalau rusak seperti ini pasti akan membahayakan pengguna jalan,”
tandasnya. (Ab)

Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here