Datangkan Mantan Pemain Liga 1, Sriwijaya FC Lakukan Evaluasi 3 Pemain

KORDANEWS — Manajemen Sriwijaya FC lakukan rotasi dengan evaluasi tiga pemain yakni Edy Gunawan (Winger), Zaka Mabruri (Bek), dan Eka Hera (Gelandang).

 

 

Sebelumnya, Dua pemain belakang Sriwijaya FC yakni Muhammad Zamzani dan pemain naturalisasi Bruno Casimir memilih mundur dari Sriwijaya FC.

 

 

 

Bahkan, Muhammad Zamzani telah bergabung dengan Babel United sedangkan Bruno Casimir bergabung bersama PSMS Medan.

 

 

“Ya, untuk rotasi pemain di putaran pertama ini memang benar Ketiga pemain itu sudah kita evaluasi dan kita sudah melihat performa mereka dari awal kompetisi hingga paruh musim ini. Nantinya, tidak ada lagi pemain lain yang akan dirotasi,” kata pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Rabu (21/8).

 

 

Sebagai penggantinya, Sriwijaya FC saat ini telah mendatangkan Empat pemain baru yakni Zulkifli Syukur (PSM Makassar), Anis Nabar (Persela), Hendrico Satriadi (PSIM Yogyakarta) dan Hendra Ridwan. Selain keempat pemain itu, isu yang beredar saat ini Sriwijaya FC akan kedatangan bek Bobby Satria (Kalteng Putra).

 

 

 

“Saya sudah tau kualitas Empat pemain baru ini dan tidak perlu kita ragukan lagi. Mereka juga sudah sangat pengalaman bermain di Liga 1 dan nantinya bisa membantu di tim Sriwijaya FC pada sisa putaran kedua ini,” ungkapnya.

 

 

Empat pemain baru ini juga telah bergabung latihan bersama Yongki Aribowo Cs dan bisa bisa diturunkan saat menghadapi tuan rumah Perserang Banten di stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8) pukul 15.30 WIB. “Peluang mereka nanti untuk ditampilkan itu ada. Kita lihat sampai besok komposisi pemain mana yang siap ditampilkan,” pungkasnya.

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Bursa Transfer Laskar Wong Kito Liga2 sfc sriwijaya fc

Related Post

Leave a reply

Loading...