Home Headline Bantah Mencari Tim Lain, Hilton Moreira Yakin Menjadi WNI

Bantah Mencari Tim Lain, Hilton Moreira Yakin Menjadi WNI

KORDANEWS – Hilton Moreira hingga saat ini masih menunggu proses naturalisasi agar dapat membela Sriwijaya FC kembali.

 

 

Dengan nasibnya yang belum dipastikan apakah dapat kembali lagi ke tim berjuluk Laskar Wong Kito, beredar rumor bahwa Hilton sedang mencari tim yang berpotensi untuk membawanya.

 

 

Namun pemain berdarah Brasil ini membantah rumor yang mengaitkannya dengan salah satu klub kontestan Liga 1, Semen Padang.

 

 

Dia menyebut belum ada pembicaraan dengan manajemen Kabau Sirah, maupun tim lain yang meminati.

 

 

“Ada yang bilang saya mau gabung Barito Putera, Semen Padang. Itu semua tidak benar. Sampai sekarang belum ada komunikasi, baik kepada saya secara langsung maupun melalui agen,” kata Hilton.

 

 

Hilton mengatakan dirinya masih memiliki hasrat untuk membela Sriwijaya FC meski kansnya terbilang cukup kecil. Apalagi bursa transfer kompetisi Liga 2 tidak lama lagi akan ditutup.

 

 

Kendati proses naturalisasinya sebagai warga negara Indonesia-nya masih belum jelas, pemain berusia 38 tahun itu lebih memilih menunggu. Dia masih mempunyai keyakinan dapat kembali menjadi bagian dari Laskar Wong Kito.

 

 

“Saya masih punya keyakinan bisa segera jadi WNI. Kita lihat saja dalam beberapa hari kedepan. Saya juga akan komunikasi dengan pak Hendri (Manajer Sriwijaya FC),” jelasnya.

 

 

 

 

Editor : Jhonny

 

 

 

 

 

 

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here