Home Sport Griezmann yang menjadi bintang dengan menjelma sebagai ‘Messi’

Griezmann yang menjadi bintang dengan menjelma sebagai ‘Messi’

KORDANEWS – Barcelona masih bisa menang meski tidak diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez. Adalah Antoine Griezmann yang menjadi bintang dengan menjelma sebagai ‘Messi KW Super’.

Barcelona berjumpa Real Betis pada jornada kedua La Liga 2019/2020, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Berlaga di Camp Nou, Barcelona meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak yakni 5-2.

Griezmann menjadi katalis bagi kubu tuan rumah. Pemain asal Prancis tersebut bermain sangat bagus. Griezmann mencetak dua gol dan satu assist. Dia terlibat sangat aktif dalam permainan Barcelona.

Griezmann memberi bukti sahih bahwa Barcelona tidak salah membelinya dengan harga 120 juta euro. Griezmann menjelma sebagai ‘Messi KW Super’. Bagaimana bisa begitu? Simak di bawah ini.

Kisah Griezmann Menyontek Gol Lionel Messi
Antoine Griezmann mencetak gol pertamanya pada menit ke-41. Lalu, dia menambah pundi gol pada menit ke-50. Gol kedua ini terbilang istimewa. Griezmann melakukannya dengan cara khas Messi, melepas tendangan melengkung dengan akurasi yang tinggi.

Griezmann mengakui bahwa gol itu terinspirasi dari Messi. “Ya, saya melihat Messi melakukannya pada sesi latihan dan saya menyonteknya,” ucap Griezmann dikutip dari Marca.

Bukan hanya dari golnya saja, tetapi Griezmann juga melakukan selebrasi yang mirip Messi. Dia seolah menjadi ‘Messi KW Super’. Namun, untuk selebrasi gol, Griezmann mengaku punya inspirasi yang berbeda.

“Selebrasi saya itu? Saya menyukai apa yang dilakukan oleh LeBron James dan mencoba untuk menyonteknya,” sambung pemain 28 tahun. Selebrasi Griezmann sepintas juga mirip dengan yang biasa dilakukan oleh Messi. Tengok saja gayanya di bawah ini:

Griezmann Sebagai Aktor Bangkitnya Barcelona
Barcelona sempat berada dalam tekanan pada laga kontra Real Betis. Sebab, pada menit ke-15, Nabil Fekir mampu membobol gawang Barcelona. Namun, Griezmann mengakui bahwa klub tersengat oleh gol tersebut dan punya tekad besar untung bangkit.

“Setelah kekalahan pekan lalu, ada banyak komentar dan kami bekerja keras pekan ini. Kami bangun setelah gol Betis dan pada akhirnya kami bermain bagus, mendapat banyak peluang,” kata Griezmann.

“Kami menikmati permainan kami sendiri dan saya harap akan selalu begitu,” sambung mantan pemain Atletico Madrid.

Barcelona saat ini berada di posisi ke-9 klasemen pekan kedua La Liga 2019/2020. Pada laga pertamanya, Barcelona harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao dengan skor 1-0 pada laga di San Mames.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here