Home Headline Sriwijaya FC Kalahkan Cilegon United 3-0

Sriwijaya FC Kalahkan Cilegon United 3-0

KORDANEWS — Sriwijaya FC terus melakukan tren positif di putaran kedua Liga 2 musim ini. Terbaru, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini mengalahkan Cilegon United 3-0 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Rabu (28/8).

Penyerang Sriwijaya FC Ahmad Ihwan berhasil mencetak Brace pada menit 28 dan 59 di pertandingan ini. sedangkan gol lainnya dicetak oleh Yongki Aribowo pada menit ke 16 melalui titik penalti.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengucapkan terima kasih kepada kerja keras pemain Sriwijaya FC di lapangan. Apalagi, kemenangan 3-0 ini kememangan terbesar pertama yang diraih dengan catatan Clean Sheet.

“Pemain sudah bekerja keras di pertandingan ini dan hasilnya maksimal. Ini kemenangan pertama terbesar kita 3-0 dengan catatan Clean Sheet. Kemarin juga kita pernah menang 3-1 dari PSGC Ciamis tetapi itu kebobolan,” kata Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo ini mengaku memang sudah menginstruksikan kepada pemain untuk bermain sabar menghadapi Cilegon United. “Intruksi saya tadi kepada anak-anak untuk bermain sabar jangan terpancing dengan permainan lawan,” singkatnya.

Sementara itu, penyerang Sriwijaya FC Ahmad Ihwan mengaku senang berhasil mencetak gol dan membawa Sriwijaya FC meraih Tiga poin. “Alhamdulilah ini berkat kerja keras semua pemain sehingga bisa meraih kemenangan sore ini,” pungkasnya.

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here