Home Entertainment Beby Selena Tak Takut Untuk Memulai Karirnya Lewat DJ

Beby Selena Tak Takut Untuk Memulai Karirnya Lewat DJ

KORDANEWS – Walaupun terhitung baru menekuni dan mendalami musik DJ diawal tahun 2019, namun Beby Selena sudah mampuh untuk meracik musik dan disukai para penikmat musik DJ, sàat penampilannya di D’Fairway Palembang yang berada di Veteran Jl. Merbau dengan banyaknya pengujung yang ikut larut bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkannya.

 

 

 

Iya yang awalnya bekerja disalah satu perusahaan BUMN dan menjadi host televisi swasta dalam program olah raga ini, tertarik menjadi DJ karena kesukaan nya dengan musik dengan darah seni yang mengalir dari Ayah nya yang juga suka dengan musik dengan belajar di Felas salah satu sekolah musik dipimpin oleh Altasia dan dibimbing oleh DJ Kavian.

 

 

 

Seperti diungkapkannya dengan KordaNews sebelum penampilannya “Awal dulunya saya suka clubing dan suka dengan musik yang akhirnya ingin mempelajari musik DJ” jelas cewek cantik yang hobby dengan memasak dan suka nge dance ini.

 

 

 

Diakuinya, walau pun suka nge dance namun dirinya tidak suka dengan olah raga seperti di contohkanya “Kalau misalkan dibandingkan olah raga lari saya lebih memilih untuk nge dance karena banyak variasi dan ada musiknya dibandingkan dengan lari” ungkap cewek kelahiran Pekanbaru, 22 Desember 1996 dengan pandangannya.

 

 

 

Anak tunggal dari kedua orang tua berasal dari Medan (Sumatera Selatan) ini, baru untuk kedua kalinya hadir di Palembang yang menurutnya orang Palembang yang dikenalnya pada baik-baik dan ramah-ramah begitupun dengan makanannya “Saya sangat suka dengan pempek dan setiap kali pulang dari perform pasti makan pempek yang ada di pinggir Jl. Sudirman” bebernya dengan apa yang menjadi kesukaannya.

 

 

 

“Harapan aku kedepan supaya bisa lebih baik lagi dan bukan hanya menjadi DJ saja, tapi bisa membuat management DJ dan sekolah DJ” tambahnya.

 

 

 

Menurutnya, kalau untuk menyukai seorang laki-laki, iya tidak memilih harus yang seperti apa orang nya, tapi lebih untuk kenyaman diri saja dan cocok apa tidak saja dalam menjalani hubungan dan untuk bisa selalu eksis di dunia DJ dirinya pun punya kiat khusus.

 

 

 

“Yang pertama harus nurut sama yang lebih senior, banyak belajar dari mereka dan jangan melawan dan belajar untuk bisa senyum karena muka ku terlihat suka jutek walau pun sudah senyum” paparnya.

 

 

Dan yang lebih penting lagi ungkapnya “Mulailah apapun yang ingin kamu kerjakan, dan mau berusaha, apa lagi kalau kita mempunyai mimpi, karena kita tidak tahu kita itu mau jadi apa nantinya, Seperti aku dulu pernah ingin memjadi artis dan sekarang bisa menjadi DJ walau pun tadinya tidak diizinkan oleh orang tua yang akhirnya setelah dikasih pengertian baru dibolehkan” pungkasnya (eh)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here