Home Entertainment Saraz Sanchez Unjuk Penampilan di theVenus Golden Hall Palembang

Saraz Sanchez Unjuk Penampilan di theVenus Golden Hall Palembang

KORDANEWS – Untuk menghibur semua pengunjung theVenus Golden Hall yang berada di Jl. E. Soekamto Palembang Saraz Sanchez unjuk penampilannya, tidak saja mahir dalam meracik musik DJ, tapi ia juga tampil dengan membawakan beberapa lagu di iringi musik DJnya.

Dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya mengatakan “Aku sebelum ke Palembang perform di Eclectic Surabaya dan dari theVenus Golden Hall Palembang ini, lanjut lagi tampil di Q8 di Jakarta” bebernya yang menyukai musik genre Electro Dance ini Jum’at (4/10).

Menurut nya musik aliran genre Electro Dance ini, easy listening saja dan bisa untuk joged kalau mendengarnya dan Iya telah mendalami musik DJ sejak Oktober 2016 karena dengan tiba-tiba saja tertarik untuk mempelajari nya.

Ternyata, selain nge DJ aktifitasnya sehari-hari nya memang sebagai seorang penyanyi di event-event tertentu.

DJ Cantik yang terlahir di Kota Malang, 12 November 1988, sebagai anak tertua, tiga bersaudara buah hati pasangan dari perpaduan kedua orang tua Ayah asal Aceh dan Ibu asal dari Kota Malang membuat dirinya terlihat cantik dan menarik dipandangan mata laki-laki.

Berbicara masalah laki-laki dengan dirinya, ternyata ia sangat menyukai tipe laki-laki seperti yang disampaikan nya “Aku suka dengan tipe lelaki yang humoris dan bertanggung jawab serta wangi, harus wangi dan bersih” ungkapnya sambil melepas tawanya.

Untuk selalu eksis di dunia DJ ia pun punya trik tersendiri seperti diungkapkan nya “Tetep ada promo-promo saja sih ke club-club kayak share foto-foto terbaru dan rencana mau ada garap single genre edm dan yang paling terpenting itu selalu bersyukur dan tetap semangat” ungkapnya sambil menebar senyum manisnya.

“Harapan aku semoga untuk tahun ini bisa memiliki rumah sendiri di Jakarta karena aku stay di Jakarta sementara kedua orang tua di Kota Malang” tutupnya dengan semua harapan di tahun ini. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here