Home Sosok Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara,Setelah Kejadian Kemarin

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara,Setelah Kejadian Kemarin

KORDANEWS – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara setelah ia menjadi sorotan pascalaga kontra AC Milan, Senin (12/11/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-35 dan digantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Ini merupakan kedua kali secara beruntun Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri. Dalam laga versus Lokomotiv Moscow tengah pekan kemarin, CR7 juga digantikan Dybala pada menit ke-81.

CR7 di Instagram
Spekulasi mengenai hubungan yang memburuk antara Sarri dengan Ronaldo pun merebak. Apalagi pemain asal Portugal itu diketahui meninggalkan stadion sebelum laga melawan Milan berakhir.

Kini Ronaldo pun mencoba menepis rumor renggangnya hubungan dengan Sarri lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo mengunggah foto aksi dirinya dalam laga versus Milan lengkap dengan caption, “Laga yang sulit, sebuah kemenangan yang penting! #finoallafine,”

Rasa Sakit Ronaldo
Seusai laga kontra Milan, Sarri mengungkapkan bahwa Ronaldo bermain dengan menahan rasa sakit pada lututnya.

Sebuah video sempat muncul di media sosial yang memperlihatkan bahwa Ronaldo memang minta untuk diganti karena ia tak tahan dengan rasa sakit di kakinya.

Mengenai tindakan Ronaldo yang meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai, kubu Juventus dikabarkan tak akan menghukum sang pemain.

Editor: Jhon.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here