Sopir Grab Ditemukan Tewas Mengenaskan Nyaris Bugil


KORDANEWS – Sesosok pria hanya mengenakan celana dalam ditemukan tewas menggenaskan di Jembatan Beruge,Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 04.00.

Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat sekitar yang sedang memancing di bawah jembatan Beruge. Saat ditemukan, jenazah dalam posisi tergantung di jembatan. Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti membenarkan kejadian tersebut. Setelah dilakukan olah TKP, terdapat identitas jenazah tersebut yakni M Aji Saputra (24), Warga Perumahan Pemda, Blok E1 no 6. Palembang.

“Korban merupakan sopir taksi online Grab. Hasil interogasi sementara didapat info dari pihak keluarga korban yg telah komunikasi kepada pihak pengurus Grab bahwa korban mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab sekitar pukul 21.35 di JM Sukarame Palembang dengan tujuan Jalan Sukabangun II,” ujar Andes.

Pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.

Dari hasil penyelidikan sementara ditemukan luka memar pada bagian leher dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada dan luka pada bagian kepala bagian belakang.

“Untuk dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan. Timsus Satreskrim Polres Muba saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku,” ujar Andes.

Editor: Janu

curas grab sopir taksi online

Posting Terkait

Tinggalkan pesan