Home Ekonomi Awali Tahun, Wakai Keluarkan Sepatu Silhouette Baru Dengan Tampilan Edgy dan Retro

Awali Tahun, Wakai Keluarkan Sepatu Silhouette Baru Dengan Tampilan Edgy dan Retro

KORDANEWS – Wakai, tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, mengawali tahun 2020, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle Jepang. Sukses dengan teknologi Otto pada Wakai Kaiku. Wakai memberi kejutan dengan mengeluarkan silhouette baru yaitu Wakai Aruto yang dilengkapi dengan teknologi Otto.

Wakai Aruto hadir dalam lima varian warna yaitu Black, Grey, Blue, Maroon dan Olive. Wakai Aruto merupakan series kedua dari Otto series.

Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia. Wakai Aruto adalah series kedua dari teknologi Otto.

Selain dilengkapi dengan teknologi Otto, sepatu slip-on yang di desain dengan tampilan edgy dan retro juga menggabungkan CMEVA outsole dan Realive System Insole membuat sepatu terasa ringan dan empuk sehingga terasa nyaman untuk bepergian sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

Hal ini disampaikan Johan Sebastian selaku General Manager Wakai mengatakan “Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“ ungkapnya Rabu (15/01)

Wakai Aruto dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat sepatu nyaman digunakan. Menerapkan konsep 3 Layers Construction, Wakai Aruto menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit sehingga membuat sepatu ini breathable dan fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk bagi kaki pengguna.

“Wakai Aruto hadir dengan lima varian warna yaitu Black, Grey, Blue, Maroon dan Olive. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Aruto di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com dengan harga Rp. 699.000,-” tegasnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here