Home Ekonomi Bernuansa Antik dan Tropis, Kafe Bumi Tu7uh Sediakan Menu Asia dan Eropa

Bernuansa Antik dan Tropis, Kafe Bumi Tu7uh Sediakan Menu Asia dan Eropa

KORDANEWS РBumi 7 merupakan Kafe dengan mengambil nama dari bahasa Sunda yakni Bumi yang berarti Rumah agar orang yang berkunjung merasakan  rumah sendiri dan 7 merupakan Ruko Rambang Center terletak di Jl. Bay. Salim No. 7 Palembang.

Acil selaku owner yang didampingi Acan juga sebagai owner Bumi Tu 7 uh kepada KordaNews mengatakan “Bumi Tu 7 uh ini merupakan Kafe yang menyediakan makanan Asia dan Eropa serta Daerah selain minuman kopi yang berasal dari daerah Sumsel juga ada kopi dari Aceh” ungkapnya, Sabtu (18/1).

Dikatakannya, konsep dari tempat ini memadukan nuasa antik dan tropis yang terbagi dua bagian di dalam dan diluar ruangan untuk lantai dasar (bawah), sedangkan di lantai dua nya, ada boutiq yang menyediakan beragam kebutuhan wanita juga ada bermacam-macam kerajinan kulik untuk pria dan wanita seperti berupa dompet, tali jam, dan lain-lain yang bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan.

“Tempat ini juga kedepannya bisa menjadi wadah tempat berkumpul komunitas dan para anak-anak muda yang ingin berkreasi di bidang seni dari musik, potografi dan yang lainnya” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan nya tempat ini untuk perbulannya akan selalu menghadirkan atau mengadakan menu-menu baru yang untuk saat ini, ada menu spaghetti spicy chicken, butter chicken, sweet & chicken, chicken rice bowl, dori salted egg rice bowl dan tom yam soul dengan harga 32k sampai dengan 37k sedangkan untuk harga secara umum dan menyeluruh mulai dari harga 8k sampai dengan 54k.

“Kami juga menyediakan fasilitas Wifi, musholla dan ruangan AC dengan musik top porty dan setiap malam Minggu selalu ada live musik yang diperuntukan untuk semua kalangan yang dibuka mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam dan 12 malam kalau hari libur” tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here