Home Ekonomi Kopi Darat Tawarkan Tempat Dengan Nuansa Kafe Garden

Kopi Darat Tawarkan Tempat Dengan Nuansa Kafe Garden

KORDANEWS – Tempat tongkrongan yang bernuansa garden ditawarkan Kafe Kopi Darat yang berada di WR. Supratman (Bukit Tengah) dekat Jl. Bay. Salim Palembang, menawarkan Masakan Nusantara dan Oriental.

 

 

 

 

Hal ini disampaikan Yudha Rinaldi selaku Owner Kopi Darat kepada KordaNews mengatakan “Yang ditawarkan dari Kopi Darat ini selain Nuansa Garden dengan berbagai macam pilihan pondok-pondok an dan rooftop serta ruang ber AC untuk Meeting dan Arisan serta presentasi (meeting kecil) yang menampung 70 buah kursi untuk di bawah dan rooftop yang diatas sebanyak 20 kursi” ungkapnya, Minggu (19/01).

 

 

 

 

 

Dikatakannya, Kopi Darat ini baru di buka pada tanggal 1 Desember 2019 yang bisa dipakai dan digunakan untuk acara privat, seperti reuni dan arisan atau kumpul para komunitas yang harus di pesan terlebih dahulu dengan jam buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam pada hari Senin sampai hari Kamis sedangkan hari Jum’at, Sabtu dan Minggu buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

 

 

 

 

 

“Kopi Darat ini memang dibuat untuk tempat kumpul, bercengkrama dan ngobrol bersama keluarga, teman dan rekan bisnis sambil mendengarkan alunan musik dan pada setiap malam Minggu nya ada penampilan live musik” tambahnya.

 

 

 

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, berbagai macam menu makanan ringan dan berat disediakan ala nusantara seperti masakan berbagai macam olahan burung, gurame, dori, cumi, udang, sapotahu, pindang & sop,  sapi, ayam, goreng, mie goreng, bihun & ifumie, kwietiaw dan sayuran, brokoli, fuyunghay, pakcou & touge, kangkung, enoki, capcay serta makanan ringan, sandwich, dimsum, pempek, pasta, roti, others.

 

 

 

 

 

“Untuk minumannya, ada berbagai pilihan macam minuman seperti berbagai macam rasa tea, iced, blended, fresh juices, healthy dan juga bagi penikmat kopi ada pilihan berbagai jenis minuman panas dan berbagai pilihan minuman dingin dengan semua harga yang ditawarkan ditempat ini sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan motto “Lovely Place with Special Food” pungkasnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here