Home Ekonomi Gili Masakan Indonesia Buka di Palembang Icon Mall

Gili Masakan Indonesia Buka di Palembang Icon Mall

KORDANEWS – Restoran Gili Masakan Indonesia yang awal buka di Palembang Trade Center (PTC) untuk pertama kali pada 2019, buka untuk yang keduanya di Palembang Square (PS) pada akhir bulan tahun 2019 dan pada tanggal 18 Januari 2020 Gili Masakan Indonesia kembali buka di Palembang Icon (Picon) di lantai 1 untuk Restoran yang ke tiga di Kota Palembang.

Zainal Usman selaku Koki Gili Masakan Indonesia kepada KordaNews mengatakan “Gili Masakan Indonesia ini baru buka di Kota Palembang dengan menawarkan Masakan Special nya Ayam Bakar Taliwang dan juga menu-menu lain nya seperti berbagai macam masakanĀ  Balinese seperti Gulai Kapala Kakap, Nasi Campur Bali, Nasi Paket Bebek Crispy, Fu Yung Hai, Paket BebekĀ  Bakar, Paket Bebek Betutu, Paket Ayam Betutu, Paket Sapi Lada Hitam dan Paket Ikan Dori” jelasnya, Senin (20/1).

Lebih lanjut dikatakan, selain makanan yang sebelumnya tadi, kami juga menyediakan berbagai macam Appetizer seperti Enoki Telur Asin, Tahu Cabe Garam, French Fries dan Tahu/Tempe Goreng, serta berbagai macam pilihan masakan Chicken, Duck, Gurami, Shrimp, Squid, Crabs, Meats, Vegetables, Pindang Udang, Soups, Noodles, Fried Rice, Dessert, Set Menu.

“Selain menyediakan berbagai menu masakan tempat kami juga menyediakan berbagai Drinks seperti Mojito, Soy Milk, Fresh Juice, Blended, Flavor Tes, Mix Just, Potion, Soft Drinks dan Thai The yang dibuka mulai dari pukul 10 pagi dan tutup sesuai dengan jam operasional mall yang tutup 10 malam dengan harga mulai dari Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 92.000,-“tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here