Home Sumsel Berbagai Kalangan Terus Membantu Korban Banjir Bandang di Kikim Lahat

Berbagai Kalangan Terus Membantu Korban Banjir Bandang di Kikim Lahat

KORDANEWS – Bantuan dari berbagai kalangan terus mengalir buat para korban terdampak banjir bandang Kikim Timur,hari ini Jumat (24/01). Hal ini terlihat langsung oleh awak media di lokasi Posko Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

 

 

 

Gereja Katolik St.Maria Lahat Dan Yayasan Tarakanita Sekolah Santo Yosep Lahat, berikan langsung bantuan ke korban Banjir Bandang melalui Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM., didampingi oleh Ketua TP.PKK Kikim Timur Marlianti beserta Pegawai Kantor Kecamatan Kikim Timur.

 

 

 

Gono Protowo selaku pimpinan Gereja Katolik St.Maria dan yayasan Tarakanita Lahat mengatakan bahwa,bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepada para korban terdampak banjir bandang 17 desa di Kecamatan Kikim Timur.

 

 

 

“Puji Tuhan, ini adalah wujud dari kepedulian kita terhadap para korban banjir bandang di Kikim Timur, “kata Goro.

 

 

 

Xaveri Diah Suryandari selaku Kepala SD Santo Yoseph Lahat berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

 

 

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya 17 desa yang terdampak banjir bandang,”harapnya.

 

 

 

Sementara itu, Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM., mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Tarakanita Lahat.
“Atas Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya kepada Yayasan Tarakanita, Gereja Katolik St.Maria dan SD Santo Yoseph Lahat, bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini, semoga Kebaikkan anda semua akan dibalas dengan Kebaikkan pula oleh Tuhan YME,”pungkas Roni. (Jmil)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here