Dian Beatjunk Karyawanti Yang Punya Prestasi Sebagai Seorang DJ

KORDANEWS – Dunia entertaintment digeluti nya sebagai seorang DJ mulai akhir 2016 dan juga bekerja di salah satu perusahaan swasta dikantoran sebagai HRD di Jakarta sampai saat ini.
Sebelum penampilannya di theVenus Golden Hall Palembang yang berada di Jl. R. Soekamto, menggoyang para crownd dan penikmat hiburan malam dibincangi KordaNews mengatakan kalau dirinya selain sebagai seorang DJ juga masih berstatus pegawai disalah satu pekantoran di Jakarta.
“Saya tertarik menjadi DJ karena suka dengan musik, kemudian belajar DJ di Bentjunk School Manajemen DJ di Makassar dengan guru DJ EQ dan DJ Oko” ungkapnya Minggu (26/01)
Dirinya pun mengungkapkan perasaan senang nya, saat pertama kali tampil di One Up Kitchen and Bar Makassar “Saya merasa senang bisa menghibur orang” jelas cewek kelahiran Ujung Pandang, 18 Oktober 1995 ini.
Anak pertama dari empat bersaudara yang mempunyai nama asli Dian Ade Indria yang sekarang lebih populer dengan nama DJ Dian Beatjunk dari kedua orang tua asal Makassar yang menamatkan kuliahnya di Salah Satu Universitas di Makassar fakultas Ekonomi dan meraih titel Sarjana Ekonomi ini tetap ingin mengejar impian nya.
“Cita cita saya pengen jadi pengusaha dan sampai sekarang, masih punya keinginan untuk mewujudkannya” bebernya tanpa merinci usaha yang akan di wujudkan nya.
Pemilik body yang menarik mata lelaki ini pun mempunyai kreteria untuk tipe cowok yang disukainya.
“Saya suka dengan tipe seorang cowok yang bertanggung jawab, setia dan pekerja keras, juga rajin ibadah” paparnya sambil menebar senyum manisnya.
Sebagai cewek yang pekerja keras tak ada waktu senggang sedikit pun untuk dimanfaatkan untuk bersantai.
 
 
“Hobby saya di waktu senggang bekerja saja, karena hampir setiap hari waktu saya habis untuk bekerja. Senin sampai Jum’at kerja di kantor dan weekend suka event di Jakarta dan keluar kota” tambah nya dengan waktu kesehariannya.
Saat ditanya apa yang dikenalnya tentang Kota Palembang “Kota Palembang, for the first time akunya, yang hanya kepikir akunya kalau dengar Palembang yang terbayang pastinya Pempek Palembang nya” ucapan sambil tersipu malu.
Hal yang menarik dirinya saat datang ke Palembang “Crowd theVenus asik-asik dan untuk clubnya sendiri sangat mewah karena semua serba gold begitupun owner dan staff venus semua ramah dan baik” tambahnya.
Ternyata selain sebagai karyawan di salah satu perusahaan dirinya pun pernah meraih prestasi di dunia DJ, mendapatkan juara 3 DJ Hunt 2016 Road To Bigmove At Publiq Dine & Wine Makassar dan juara 3 RDJC (Real Djing Celebes) Competition 2018 at One Up Kitchen and Bar Makassar.
“Harapan saya kedepannya,ingin jadi seseorang yang lebih baik lagi dan berguna untuk sesama, juga bisa membahagiakan diri sendiri serta keluarga terutama kedua orang tua saya dan adik-adik saya” tutupnya. (eh)
Editor : Jhonny

dj Hiburan sosok

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...