Rasakan Kopi Aceh di Kopi Gayo Drinks & Foods

KORDANEWS – Bermacam kopi asli Indonesia sekarang bisa dirasakan mulai dari Kopi Sumsel yang sedang marak dipromosikan, juga ada kopi Sidikalang di Dairi Sumatera Utara, Kitamani Bali, Toraja Sulawesi dan Kopi Arabica Gayo yang disediakan di Kopi Gayo Drinks & Foods Jl. M.P. Mangkunegara No. 11, 8 Ilir, Ilir Timur II, Palembang.

Irfan selaku pengelola Kopi Gayo kepada KordaNews mengatakan “Kopi Gayo Drinks & Foods Menu ini, baru buka pada tanggal 6 Januari 2020 dengan menyediakan khusus Kopi Gayo asal dari Aceh dengan menyediakan berbagai menu pilihan di Kopi Gayo” ungkapnya. Rabu (29/1).

Dikatakannya, ada beberapa menu yang disediakan seperti, berbagai macam pilihan yaitu: Special Kopi diantaranya Kopi HQ Tubruk, Kopi Hitam HQ Tubruk, Kopi Hitam HQ Panas dan Kopi Hitam HQ Dingin, Kopi HQ Pahit, Kopi Aren Panas/Dingin, Kopi Panas/Dingin.

“juga ada Es Kopi Susu Aren, Bandrek Origin/Susu, Es Cincau HQ, Jus Alpokat, Jus Mangga, Jus Semangka dan Special Teh diantara nya Teh Susu Panas/Dingin, Teh Manis Panas, Es Teh Manis, Teh Tawar Hangat dan Thai Tes” jelasnya.

Menurutnya, juga ada minum lokal seperti Jeruk Hangat, Es Jeruk, Lemon Tea Hangat, Es lemon Tea, Susu/Coklat panas/dingin.

“Selain menyediakan berbagai macam minuman ada juga menjual berbagai macam makanan ringan seperti Mie Tiaw khas Medan biasa, Mie Tiaw Seafood, Ayam Pecak Sambal Ijo, Nasi Goreng, Nasi Goreng Seafood, Indomie Seafood, Ifu Mie, itu Mie Seafood, Kentang Goreng, Pempek Sutra/porsi, Kentang panggang dan Tahu balek dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 15.000,- yang masih terjangkau untuk kumpul-kumpul bareng dengan teman-teman” pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny

Coffe Kopi kuliner

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...