Ayomi Fakir Miskin, Mapolres Lahat Santuni Warga

KORDANEWS – Tiga tahun sudah tak menjadi tulang punggung keluarga, Kamal Abdul Arig alias Bamban (61) warga kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat mengucapkan terima kasih kepada Satbinmas Polres Lahat yang telah membantu beban ekonomi keluargannya.
Hadirnya anggota Binmas Polres Lahat dalam giat Barokah hari ini, Jum’at (31/01/2020) disambut gembira Bambang, dengan kondisi ekonomi yang menghimpit keluarganya, kehadiran Pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat ini menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan keluarga.
Lelaki paruh baya ini tak bisa menjalani profesinya sebagai tukang becak lagi karena mengalami cidera patah paha kaki akibat insiden jatuh dari pohon tiga tahun silam. Kini, untuk menopang biaya hidup keluarga, istri tercinta terpaksa turun tangan menjadi buruh cuci serabutan dari rumah ke rumah.
Dibincangi di kediamannnya, Bambang menceritakan kisah hidupnya yang dulunya masih gagah sebagai penggayung becak di Bumi Seganti Setungguan Lahat. Pasca Insiden dimaksud, dituturkan Bamabang dirinya mulai stop total bekerja mencari nafkah untuk anak istrinya.
“Tiga tahun lalu, jatuh dari pohon dari sinilah mulai saya tidak bisa bekerja. Bagian paha patah tulang, jadi jangankan untuk mencari nafkah jalan saja sudah tidak kuat, ini masih ngilu sampe sekarang,”ungkap Bambang dihadapan Kanit Binmas Ipda Yuslan.
Lebih lanjut dikatakan Bambang, dirinya baru kali ini menerima santunan untuk kelurganya semenjak dirinya sudah tak bisa bekerja lagi.
“Alhamdulillah Polres Lahat melalui anggotanya sudah membantu keluarga saya. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih. Semoga dalam menjalankan tugasnya tidak ada hambatan dan lancar terus, sekali lagi terima kasih,”ungkapnya.
Editor : Chandra.

lahat Polisi Lahat Polres Lahat Beri Bantuan sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...