Home Entertainment Belajar Dengan 3 Guru dan 3 Genre, DJ Viavirilia Ingin Go Internasional

Belajar Dengan 3 Guru dan 3 Genre, DJ Viavirilia Ingin Go Internasional

KORDANEWS – Dengan musik yang mengentak keras namun berirama di mainkan dan dibawakan oleh Viarvirilia lewat racikan musik DJnya.

 

 

 

Walaupun dirinya, baru saja selama 3 hari melakukan Tour Keliling Jawa Timur (Surabaya-Kediri) namun iya tetap tampil secara profesional untuk menghibur crowd Selebriti Lounge Palembang Dengan busana seksinya dan menggoyang tempat hiburan ini.

 

 

 

Usai penampilan nya, dibincangi KordaNews mengatakan “Aku baru saja selam 3 hari tour di Jawa Timur dan Minggu ini aku ada even bareng BRI dan di BSD juga sama Gathring Nonolive” ungkapnya dengan aktifitas nya yang melelahkan, Minggu (2/2).

 

 

 

“Terakhir aku ke Kota Palembang itu pada September tahun lalu, waktu itu LRT nya belum jadi dan tadi aku lihat sudah ada kereta yang berjalan, mudahan-mudahan Kota Palembang bisa lebih maju lagi dari segala aspek” ungkap cewek kelahiran Bogor, 15 Desember 1990.

 

 

 

Diakuinya, kalau dirinya sebelum nya fokus sebagai seorang Model namun sekarang lebih banyak nge DJ nya walau tetap sebagai model kalau tidak sedang keluar kota.

 

 

 

 

“Aku awal nge DJ itu tahun 2017 dan menjadi model pun masih tapi memang sudah jarang, karena waktunya yang susah ngepasinnya, kalau modeling sih paling nyelipin di sela-sela waktu yang kosong” ujar anak pertama dari tiga bersaudara ini.

 

 

 

Anak pasangan kedua orang tua asal dari Jawa Barat ini, sebelumnya pernah mengukir prestasi di modeling yaitu: Winner BFN 3.4 POPULAR MAGAZINE sama Brand Ambassador Condom Fiesata Babes pada tahun 2017.

 

 

 

 

“Aku ketertarik sebagai seorang DJ, karena dari dulu sih aku merasa  tertantang di bidang musik.. makanya pengen banget waktu itu jadi DJ, ternyata emang gak gampang, aku sampai belajar sama 3 guru dengan 3 genre yg berbeda” ucapan dengan pengalaman dirinya belajar musik DJ.

 

 

 

Menurutnya, keinginannya yang pernah tercapai pada tahun lalu yaitu main di depan 3000 orang dan pernah punya crowd pas main di acara itu pada September tahun lalu di Ancol.

 

 

 

 

 

“Semoga tahun 2020 ini bisa Go Internasional dan main di luar negeri karena tidak ada yang akan berhasil, kecuali kita melakukannya” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here