Meriahkan Valentine Day, Palembang Square Gelar Sweet February

 

KORDANEWS – Untuk menyambut bulan penuh kasih dan sayang Palembang Square selenggarakan berbagai kejutan yang menarik untuk para pengunjung nya.

Hal ini disampaikan Irwan Agust Setiawan selaku perwakilan manajemen Palembang Square Palembang mengatakan “Bulan Februari selalu dikaitkan dengan bulan penuh kasih dan sayang, sejalan dengan itu kami dari pihak management Palembang Square Mall akan selalu memberikan kejutan-kejutan menarik serta event-event yang dapat mengundang pengunjung untuk bisa hadir Ke Palembang Square & Palembang Square Extension.” ungkapnya. Kamis (13/02)

Dikatakannya, Ada beberapa event yang telah dilaksanakan yaitu: – Food Festival yang telah berjalan dari tanggal 1-29 Februari 2020 di event ini setiap weekend kami menghadirkan acara-acara menarik yang melibatkan komunitas-komunitas yang ada di Kota Palembang.- “COUPLE” COklat Untuk Pasangan vaLEntine pada tanggal 14 Februari 2020, Di program ini kami akan membagikan 50 coklat untuk para pasangan yang berkunjung ke Palembang Square atau Palembang Square Extension dengan menggunakan pakaian senada, lalu pengunjung dapat berselfie ria di area meja informasi dan mengupload foto tersebut di instagram masing-masing dengan menandai 5 teman dan juga instagram @palembangsquaremall setelah itu pengunjung bisa mendapatkan coklat manis dari Palembang Square dan Palembang Square Extension- “Kalo Sayang, Belanjain Dong Yank” program berlangsung tanggal 14-29 Februari 2020. Program ini khusus untuk pengunjung yang mempunyai aplikasi STYLES Special untuk member Cashmere, Velvet & Silk yang berbelanja dengan minimum transaksi RP 200,000 dihari yang sama (struk bisa diakumulasikan) akan mendapatkan beberapa e-voucher (value total e-voucher = RP 235rb). Pada tanggal 15 Februari 2020 kami menggelar perlombaan “Kids Fashion Show Competition” dengan Tema “Casual Valentine” untuk Kategori A usia 3-6 tahun dan Kategori B usia 7-10 Tahun. – Dan pada tanggal 23 Februari 2020 kami melaksanakan acara puncak dan yang dinantikan oleh pengunjung yaitu Pengundian “HUJAN HADIAH”.

Menurutnya, program ini telah berjalan dari bulan Agustus 2019 dan berakhir di 21 Februari 2020, Syarat dan mekanisme program ini pengunjung cukup berbelanja minimum senilai Rp 250.000,- diseluruh outlet yang berada di Palembang Square Mall & Palembang Square Extension atau berbelanja minimum senilai Rp 500.000,- di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget & Electronic Store (Handphone/Computer/Camera). Pengunjung berhak mengikuti program “Hujan Hadiah” dengan menukarkan struk belanjanya di meja informasi PS Mall atau PSx Mall untuk mendapatkan 1 kupon dengan nomor undian.

“Khusus bagi pengunjung yang berbelanja di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget & Electronic Store (Handphone/ Computer/ Camera), batas penukaran kupon undian dengan struk belanja maksimum adalah senilai Rp 5.000.000, dalam 1 hari, Banyak sekali hadiah menarik yang diberikan untuk pengunjung yaitu 1 Paket Umrah, 2 Sepeda Motor, 2 Smartphone , 3 Logam Mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya.” tutupnya (eh)

 

Editor : Chandra.

mall Palembang square valentine

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...