Home Entertainment Ayudhya Akan Meriahkan Launching HOMEBASE Dine dan Drink

Ayudhya Akan Meriahkan Launching HOMEBASE Dine dan Drink

KORDANEWS – Tempat tongkrongan anak muda dan keluarga dengan berbagai menu makanan yang di telah siapkan HOMEBASE Dine & Drink yang akan segera hadir di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan oleh Bobo selaku Owner HOMEBASE Dine & Drink kepada KordaNews yang mengatakan “Pada Minggu 1 Maret Opening Dinner HOMEBASE Dine & Drink di Jln. Basuki Rahmat No. 1526 Palembang akan dimeriahkan dengan penampilan dari talent dari Jakarta yaitu Ayudhya yang akan menghibur para tamu dan rekanan dari HOMEBASE Dine & Drink yang tadinya rendeZvous Dine & Drink” jelasnya, Kamis (27/02).

Dikatakannya, untuk konsep dan menu makanan yang di tawarkan dari HOMEBASE Dine & Drink tetap masih sama dari yang sebelumnya, dan ada tambahan menu dengan kapasitas ruang yang lebih besar dan nyaman juga ada pilihan untuk duduk diluar dengan suasana alam yang alami bisa dan juga bisa bymenikmati menu masakan Ayam Goreng Wijen, Omelette & Garlic Bread, Fish & Chips, Seafood Platter, Chicken Soup, Mantau Sapi Lada Hitam, Mozarella Fritter, Gurame Asam Pedas, Mie Goreng Udon, Udang, Mie Goreng Seafood, Kwetiaw dan Chicken Wings serta menu makan yang lainnya.

“HOMEBASE Dine & Drink sudah mulai dibuka untuk umum dari tanggal 1 Maret 2020 nanti dengan waktu buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 12 malam setiap harinya” pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here