Home Entertainment DJ Dewi Widia Yang Juga Bintang Sinetron

DJ Dewi Widia Yang Juga Bintang Sinetron

KORDANEWS – Alunan musik yang hingar-bingarnya namun berirama mengiringi penampilan seksi dancer lewat racikan musik yang dimainkan DJ Dewi Widia bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkannya mengajak para clubers tempat hiburan ini bergoyang dan berjoget bersama dengan dirinya.

 

 

DJ yang sekarang juga sebagai bintang sinetron ini dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya mengatakan “Selain nge DJ, saya awal nya memang suka dengan akting dan kemudian aku ikut casting, ini pun karena mendapat dukungan dari keluarga, semua keluarga pengennya akunya jadi artis” jelasnya.

 

 

 

Iya pun merasa sangat bersyukur dengan apa yang diharapkan sudah lama bisa terwujudkan “Aku sangat bersyukur sekali dan enggak nyangka juga akhirnya bisa memerani tokoh dan main di sketsa yang mana berperan sebagai diri sendiri, yaa kalau sudah niat pasti ada saja jalannya” ungkapnya.

 

 

 

Lebih lanjut dikatakan nya, dengan sudah bisa terjun sebagai bintang sinetron ia pun ingin terus bisa berkarya.

 

 

 

Saat ditanya diantara dua aktifitas yang ingin lebih ditekuninya dengan cepat di jawab nya “Kalau disuruh memilih satu diantara dua aku lebih memilih Sinetron karena itu ada masa depan nya” ungkap cewek kelahiran Bandung, 12 Desember 1993 dengan busana yang biasa dikenakannya untuk model foto seksi.

 

 

 

“Tapi untuk saat ini aku masih memilih keduanya” lirihnya yang selain kedua profesinya itu juga suka dengan model di majalah.

 

 

 

Ia juga pernah menjadi model dari Majalah FGirls Magazine Jakarta ini, juga suka menjadi model fotoshoot sebelum mengawali dan menekuni DJ pada tahun 2012 dengan berbagai custom yang tentunya bisa membuat para pria ber decak kagum seperti diungkapkannya “Sebagai foto shoot seksi aku bisa mengenakan busana apa saja, dari custom biasa sampai dengan bikini” paparnya.

 

 

 

“Sebelum tampil di Palembang aku tampil aku perfom di BNB. Kupang setela dari Palembang ini aku perfom di ZETRUM Cibubur dan Celcius Samarinda” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here