Home Ekonomi Grand Inna Daira Palembang Jadikan Hotel Tempat Kumpul Para Komunitas Otomotif

Grand Inna Daira Palembang Jadikan Hotel Tempat Kumpul Para Komunitas Otomotif

KORDANEWS — Berawal dari keinginan mendekatkan diri dengan para komunitas otomotif Grand Inna Daira Palembang menjadikan dirinya sebagai wadah tempat kumpul komunitas otomotif.

 

 

“Kenapa kita mengambil ini, karena apa yang sudah saya jalankan di Bali, Jakarta, Bandung Yogyakarta komunitas otomotif ini mempunyai spirit untuk kumpul alangkah baiknya kumpul kita sinergikan dengan aktivitas sifatnya sosial atau berguna untuk masyarakat, “General Manager Grand Ina Daira Palembang, Andi Ananto, Rabu (4/3).

 

 

Ia pun menyampaikan jika Grand Inna Daira Palembang berikan fasilitas lengkap mulai dari tempat yang luas dan makanan enak bagi para komunitas otomotif untuk mengadakan acara atau berkumpul secara gratis.

 

 

 

“Kemasan yang kita jalin bagi para komunitas ini sebetulnya nonton bareng tapi kita juga lanjutkan dengan touring atau kompoi bareng di salah satu daerah yang diinginkan, “ujarnya.

 

 

Selain itu, dirinya mengungkapkan jika pihaknya mengajak para komunitas otomotif ini kumpul ditempanya agar dapat memberikan aktivitas positif dengan dibarengi bakti sosial juga mengurangi tensin stress bagi para komunitas.

 

 

 

“Biasanya mereka tuh hanya kumpul dan itu hanya menghabiskan waktu mereka. Kita pun mengajak mereka kumpul disini tapi tidak hanya kumpul, kita berikan acara otomotif party dengan kemasan games, modifikasi bukti kontribusi sosialty dari teman-teman otomotif dan Gran Ina daira, “ungkapnya.

 

 

 

Bahkan dengan adanya kegiatan yang diadakan Grand Inna Daira Palembang juga membantu pemerintah di sektor pariwisata dengan mengenalkan destinasi wisata di Sumatera Selatan (Sumsel) kepada para komunitas otomotif.

 

 

 

“Ini bukti selama ini, sangat diperlukan satu wadah satu tempat komunitas otomotif atau segmen bisnis khsususnya akomodasi seperti hotel kita, mungkin dari Pemprov Sumsel atau kota yang tidak hanya menaikkan atau meningkatkan image dari kota bisa kita fokuskan juga hal sifatnya di meningkatkan pariwisata, “tutupnya. (Ab)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here