Home Entertainment Suasana Baru Buat DJ Melisa Ubah Penampilan

Suasana Baru Buat DJ Melisa Ubah Penampilan

KORDANEWS – Dengan musik hingar-bingar namun berirama dimainkan DJ Melisa sambil mengiringi penampilan Hot Sexy Dancer dan ikut lebur bersama menari dan bergoyang.

Sebagai seorang DJ yang dipelajari nya, dari tahun 2016 sudah cukup untuk dirinya menguasai semua genre jenis musik yang telah dikuasainya yang membuat nya merasa jenuh dan memulai ingin suasana yang baru dalam karirnya.

Dibicangi KordaNews di S-Lounge gedung Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dalam kesempatan waktunya mengatakan “Pada tahun lalu tepatnya tahun 2019 saya ikut Take Me Out yang disiarkan salah satu televisi swasta di Jakarta dan dari sana kemudian di ajak oleh team Uya Kuyak dalam salah satu program nya” beber nya, Minggu (8/9).

Sesuatu yang baru tersebut membuat dirinya semangat kembali untuk dunia entertaint dan tetap ingin mengerjakan apa yang selama ini sudah dijalankan nya sebagai seorang DJ yang tadinya mulai jenuh dilakukan nya.

“Awal terjun di dunia entertaint dari setelah lulus sekolah pada tahun 2015, yang sebelumnya sempat vakum dan coba cari kerja dahulu untuk cari duit, menjadi SPG kemudian baru belajar menjadi DJ” bebernya dengan awal karir nya.

Dengan suasana yang baru dirinya pun mulai melakukan perubahan terhadap penampilan nya sekarang ini “Sekarang saya merubah penampilan dengan menyimpulkan rambut yang biasa disebut atau dibilang rambut gimbal” tutup cewek kelahiran Jakarta¬†17 Maret 1996 ini,¬†sambil melepas tawanya. (eh)

Editor : Jhony

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here