Home Entertainment Jika ke Palembang Lagi, DJ Ucha Putri Ingin Pijakan Kaki di Ampera

Jika ke Palembang Lagi, DJ Ucha Putri Ingin Pijakan Kaki di Ampera

KORDANEWS – Kota Palembang yang sering mengadakan event Mice, Sports, Wisata serta Musik menjadi mangkin banyak dikenal oleh para pengunjung luar Kota Palembang.

 

 

Seperti salah satu DJ yang tampil di theVenus Golden Hall Palembang untuk menampilkan keahlian nya bermain musik sebagai seorang DJ.

 

 

 

Dibincangi KordaNews sebelum dan seusai penampilan nya mengatakan “Selain ngeDJ saya masih berstatus sebagai seorang mahasiswi di Universitas Semarang mengambil Fakultas Ekonomi Jurusan Management sampai saat ini” jelasnya Minggu (8/03).

Dikatakannya, ketertarikannya menjadi seorang DJ karena pengen dan emang suka dengan musik, yang akhirnya mikir kenapa enggak di jadiin kerjaan yang menghasilkan, yaa hitung-hitung sambil menyalurkan hobby plus dapat penghasilan.

“Dengan mendapatkan penghasilan sebagai DJ, juga bisa nambah teman, komunitas dan yang paling enak itu  kerjaan dari hobby dan ngelakuin nya pasti pake hati” tambahnya.

Diakuinya, dirinya belajar DJ sampai bisa di Fetbeatpro DJ Management dengan tutor Reza mulai dari tahun 2016, sampai sekarang juga masih belajar, karena ilmu itu sampai kapan pun kan harus di pelajari.

“Pengalaman pertama aku tampil masih nerveus dan enggak gampang buat cari pengalaman, tapi karena hobby lama-lama jadi lebih enjoy dan pertama main di Element Semarang” ungkap cewek kelahiran Semarang, 30 Oktiber 1994 ini.

Anak pertama, 4 bersaudara buah hati kedua orang tua asal Jawa Tengah ini mengatakan kalau untuk mengatur waktu kuliah dengan nge DJ yaitu mengambil kuliah pada hari Senin sampai hari Kamis dan hari libur buat terima kerjaan dan bagaimana kita saja bisa mengatur biar semuanya berjalan lancar.

Dengan keuletan nya ini, sudah terlihat dari sekolah nya, mengantongi prestasi mendapatkan juara 2 menari Bali waktu masih sekolah dasar kelas 4 dan banyak yang lainnya, seperti lomba cherleader antar sekolah, lomba Volly antar sekolah.

“Harapan aku untuk kedepannya, bisa lebih sukses lagi untuk sekarang ini dan mangkin lebih banyak dikenal orang” jelasnya.

Saat ditanya kesan nya dengan Kota Palembang dan tempat mainnya, dengan cepat dijawabnya “Palembang ini kota nya enak, sebenarnya pengen pergi ke Jembatan Ampera dan melihat destinasi wisata nya, tapi waktu enggak sempat, kalau tempat main nya theVenus Golden Hall Palembang, sangat keren dan esklusif banget, pengen ke Kota Palembang lagi, karena aku belum sempat ke Jembatan Ampera dan begitupun warganya sangat ramah-ramah” tutupnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here