Salzarich Sukai Kuliner Pempek Kapal Selam

KORDANEWS – Perjalanan sebagai seorang entertaintment yaitu sebagai Model dan DJ dijalani pada waktu bersamaan di tahun 2016 namun diperjalanan waktu yang berjalan membuat pilihan nya fokus untuk menjadi seorang DJ yang dilakukan nya sampai saat ini.

 

 

 

Hal ini diungkapkan nya kepada KordaNews disela waktunya sebelum tampil mengisi acara event di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto Palembang sebagai seorang DJ untuk memberikan penampilan terbaiknya kepada Pengujung dan Clubers salah satu tempat hiburan di Kota Palembang.

 

 

 

“Aku awalnya sebagai seorang model Majalah Popular di Jakarta pada tahun 2016 dan pada tahun yang sama akunya juga belajar nge DJ dan kuliah di Universitas Trisakti Jakarta, tapi pada semester kedua akunya kandas dipertengahan jalan untuk melanjutkan kuliah karena terbengkalai sempat berhenti jadi lebih fokus nge DJ” ungkapnya sambil melepas tawa renyahnya. Minggu (15/03).

 

 

 

Dikatakannya, memilih profesi sebagai DJ karena dirinya, lebih senang ke musik dan basicnya musik jadinya lebih memilih menjadi DJ.

 

 

“Musik DJ itu enggak ada masa, yaa…. begitu-begitu saja, tapi pengen nya lebih hits lagi dan maju lagi” paparnya dengan profesi yang menjadi pilihan nya.

 

 

Anak ketiga yang lahir di Manado buah hati pasangan kedua orang tua ibu  asal Manado dan Bapak asal dari Makassar ini mengaku kalau untuk ke Palembang sudah yang kedua kalinya.

 

 

 

“Pertama kali akunya ke Palembang main di theVenus yang tempat nya belum sebesar ini, masih yang tempat nya kecil, kayaknya pada tahun 2017, sekarang tempat nya keren banget dan luxury, pokoknya keren banget” beber nya sambil ngacungkan jempolnya.

 

 

 

Menurutnya, orang-orang Palembang sangat baik dan ramah, kalau kuliner yang aku suka di kota ini adalah yang pertama pempek yang selalu terdepan.

 

 

 

“Aku suka dengan pempek kapal selam sama pempek krispi, kalau pempek kapal selam itu karena lebih besar ada telornya dan enak” ucapannya sambil tersipu malu dan melepas tawanya dengan telor yang diucapkan nya seolah membayangi sesuatu.

 

 

 

Diakuinya, biasa membawakan musik genre EDM, tapi untuk disini bawain musik Jungle sesuai kebiasaan disini mengikuti crownd nya.

 

 

“Awalnya aku belajar DJ senior di Bogor namanya DJ Trans dan selang beberapa waktu belajar di Metronom sama mas Didit di Jakarta tapi tidak lama sekitar semingguan” tambahnya.

 

 

Setelah beberapa tahun menjadi DJ ini yang Ingin dikejarnya “Sekarang aku lebih fokus menjadi DJ dan Model sudah ditinggalkan dan berharap kedepannya lebih sukses lagi, lebih maju dan kharir nya mangkin bagus juga skillnya, pokoknya mangkin sukses kedepan nya” tutup nya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

DJ hiburan kuliner sosok

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...