Home Peristiwa Usai Servis Radiator, Mobil Wanita Ini Terbakar di Jalan Bangau Palembang

Usai Servis Radiator, Mobil Wanita Ini Terbakar di Jalan Bangau Palembang

KORDANEWS – Sebuah mobil Grand Livina BG 1885 NJ warna Silver milik Fauzi Muhammad Haris (45) tiba – tiba memgeluarkan asap dibagian mesin dan langsung terbakar, bertempat di Jalan Bangau Palembang, Jumat (20/3).

 

Pemilik mobil bernama Fauzi saat itu sedang berada di dalam mobil bersama kedua anaknya perempuan, langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

 

 

 

Warga Jalan Swadaya RT 39 RW 11 Kelurahan Srijaya Kecamatan Sukarami Palembang ini, tidak lagi memikirkan mobilnya yang sudah terbakar, diduga api berasal dari dalam mesin.

 

 

Ia langsung keluar dari dalam mobil yang sudah mengeluarkan asap dan menyelamatkan dua putrinya yang saat itu juga  berada di dalam mobil.

 

 

Dalam sekejap, mobil Grand Livina yang dihentikan Fauzi di Jalan Bangau Kecamatan IT II Palembang ludes di lalap api dan membuat warga sekitar heboh.

 

 

Fauzi bersama dua anak perempuannya hanya bisa pasrah melihat mobil mereka terbakar. Kedua anak perempuan Fauzi juga menangis melihat mobil mereka dilalap si jago merah.

 

 

“Mobil itu tiba-tiba berhenti, terlihat ada asap di depan tepatnya mesin. Setelah pemiliknya keluar, mobil langsung terbakar,” kata Umar (24) saat ditemui di lokasi kejadian.

 

 

 

Api yang membakar mobil Fauzi terus membesar dan membakar seluruh bagian mobil. Sempat terdengar suara ledakan dari mobil, ketika api membakar seluruh badan mobil hingga hangus tidak tersisa.

 

 

Fauzi sendiri, terlihat syok ketika melihat mobilnya hangus terbakar. Menurutnya, diduga ada kendala dibagian kabel di mobilnya hingga terjadi konseling dan terbakar.

 

 

“Sebelumnya sempat service radiator. Saat keluar tak jauh dari bengkel service radiator langsung keluar asap dan terbakar,” singkatnya.

 

 

Kapolsek IT II Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan kebakaran mobil Grand Livina di Jalan Bangau Kecamatan IT II Palembang diduga karena konsleting listrik dibagian mesin. Sehingga, membuat mobil terbakar.

 

 

 

“Tidak ada korban jiwa, korban syok melihat mobilnya terbakar. Dari keterangan, korban sempat melakukan service radiator di bengkel service radiator. Ketika keluar, tiba-tiba muncul asap lalu terbakar,” pungakasnya.(Dik)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here