Home Entertainment Pecinta film Bollywood Berduka Atas Meninggalnya Irrfan Khan

Pecinta film Bollywood Berduka Atas Meninggalnya Irrfan Khan

KORDANEWS РPecinta film mengungkapkan rasa duka mereka atas meninggalnya Irrfan Khan pada  Rabu (29/4/2020). Hanya beberapa saat setelah kabar meninggalnya Irrfan Khan dipublikasikan, warganet langsung mengirimkan ucapan belasungkawa via media sosial.

Amitabh Bachchan juga terpukul dengan kabar ini.

“Baru mendapat kabar meninggalnya Irfaan Khan.. ini adalah berita yang sangat menyedihkan. Sosok yang sangat berbakat, teman yang sangat baik, kontributor besar di Dunia Sinema.. meninggalkan kita terlalu cepat.. meninggalkan kehampaan yang luas..,” tuturnya di Twitter sambil memanjatkan doa untuk mendiang.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, yang pernah bermain bersama Irrfan Khan dalam Chamku, juga mengungkapkan kenangannya tentang sang aktor.

“Karisma yang kau bawa dalam semua yang kamu lakukan, benar-benar magis. Bakatmu membentuk banyak hal di banyak tempat. Kamu menginspirasi kami. #IrrfanKhan kamu benar-benar akan dirindukan,” cuitnya.

Deretan bintang Hollywood lain juga mengucap rasa dukacita. Mereka antara lain adalah Kajol, Sonam Kapoor, Azmi Shabana, Sanjay Gupta, Anupam Kher, dan lainnya.

Infeksi Usus Besar

Seperti diberitakan sebelumnya, Irrfan Khan meninggal dunia dalam usia 53 tahun setelah dilarikan ke rumah sakit di Mumbai karena infeksi usus besar. Sejak tahun 2018 ia juga telah didiagnosis menderita tumor neuroendokrin.

Empat hari sebelum Irrfan Khan meninggal dunia, ibundanya juga lebih dahulu berpulang. Sang ibu, Saeeda Begum, meninggal pada usia 95 tahun karena sakit yang berkaitan dengan usia senja.(DBS)

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here